Bajaj-KTM-Kawasaki…. Trio Macan…!!!

Tiga lebih kuat dari dua..itulah kira-kira kata yang tepat untuk menggambarkan aliansi ketiga pabrikan besar dalam memproduksi sebuah sepeda motor ..jadi gabungan India-Austria-Jepang

Dengan bergabungnya ketiga produsen tersebut diharapkan meghasilkan mesin yang terbaik.. lalu apa yang melatarbelakangi aliansi ketiga pabrikan tersebut:

  • Memperkuat distribusi untuk pasar global
  • Saling mensupport.. seperti KTM tertarik dengan “cost structure” dari Kawasaki…sedangkan Bajaj tertarik bekerjasama dengan perusahaan jepang Kawasaki..
  • Tiap pabrikan bisa menunjukkan kemampuannya secara Individu.. Hmm kayaknya bajaj sudah membuktikan di marih neh… 🙄

Memang alih teknologi Bajaj maknyusss.. bagaimana dengan Indonesia neh..apa puas dengan jadi konsumen…. ???
Tunggu saja desain bajaj yang mirip kawasaki atau ktm… bahkan kualitasnya plus teknologi sebaik trio alliansi itu… 🙄 nunggu aliansi honda-yamaha-suzuki…. 😆

Jadi TRIO MACAN gak Hanya di Indonesia yah :mrgreen:

Related Articles

22 COMMENTS

  1. untuk indonesia rada aneh nih..ngapain bajaj buat atpm(BAI) di indonesia..kenapa gak numpang jaringan 3S kawasaki seperti di philipina…diler kawasaki kan udah ada di hampir setiap kabupaten di indo/////di india kawasaki numpang 3S bajaj yang udah banyak

  2. mudah2an cikal bakal produk murah berkualitas makin berjaya di mari, gk bisa produksi sendiri gpp utk sementara, asal jangan sampe beli barang produk luar pun harganya overprice..T..E..R..L..A..L..UU….

  3. wah pak lik cuprit…tak kiro trio macan termasuk si tirev…je..
    kalau Duke-200 masuk dimari hrga maks .28 jt..langsung embat dueghhh…

  4. Honda gak mungkin beraliansi dia mah masih bisa berdikari (berdiri di atas kakinya ridertuwek)
    yamaha kemungkinan aliansi dengan susuku eh susuki ….
    tapi yamaha masih gengsi untuk tetap mandiri (mandi sendiri) :mrgreen:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page