Mio dan Vario skutik tulen…(opini seorang maticmania)..!!!

Skutik apa yang pertama laris..mio siapa berikutnya vario…skutik identik dengan skuter. Skuter atau scooter adalah turunan dari vespa skuter dimana deknya lebar..sudah terbukti motor matik yang nyaman digemari pria maupun wanita dengan fungsionalitas &  kenyamananya ..

Fungsionalitas…
matic menjadi satu pilihan yang paling diminati sekarang dan akan datang… mudah… tapi jangan sampai platform skuter itu diminimalkan yaitu dek….
Dari segi fungsi dek adalah selain memberikan ruang yang nyaman,leluasa juga lebih safety bagi pemakainya dimana cipratan air,terpaan angin bahkan hantaman material jalan kerikil,batu tidak akan mengenai kaki..

Pakem scooter & mindset
Skuter adalah identik dengan kenyamanan,gaya,joy…dimana awalnya memang ditujukan untuk kaum hawa yang memang butuh dimanja kemudahan dalam memakai sebuah motor…
Jadi kalau kalau ada produsen yang akan bikin skuter,matic skuter,matic dan diluar fungsi,pakem/platformya maka siap2 saja bekerja keras untuk merubah mindset konsumen kita..karena segmen yang disasar akan terbatas pula …istilah jepangnya. Gambatte ne….! IMHO

Related Articles

28 COMMENTS

  1. pakem bebek kndaraan fungsional,praktis,murah dan enteng untuk komuter dan kuda beban..
    Satrio fu melawan kodrat tapi laris kisanak? Hehe

  2. Skutik yang paling nyaman yg pernah aku Kendarain adalah Honda PCX 125… Mantaaaaaff bangeeeedddssss…

    Sayang harganya mahal…hiks..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page