nabung setahun cukup 130rb per hari cukup tuh untuk beli ninja,kalo jualan di pasar rata rata 1,5 jt dan nabung 130 itu sangat ringan,yes mulai sekarang ayo nabung biar bisa beli ninja.
bagus beli lembu 10 ekor,,,,, naek lembu nggak usah ngisi pertamaxx… cukup kasih rumput…
n
harga jual lembu lebih tinggi n bisa beranak pinak…
Ninja mana bisa, cuma nguras dompet aja tuh,,,,,,
RiderTua.com - Mimin baru aja menemukan gambar sebuah motor matik yang dinamai Honda NWZ150. Ia langsung menarik perhatian berkat bentuknya yang bongsor dan mirip...
RiderTua.com - Barusan muncul berita mengenai QJMotor X-Adventure 900 dikabarkan tengah dikembangkan oleh pabrikan asal Tiongkok tersebut. Dengan membawa gaya skuter tangguh, transmisi canggih,...
RiderTua.com - Di kelas maxi-scooter 350cc, Haojue TVL350 dan Honda Forza 350 sama-sama dirancang untuk memberikan kenyamanan tinggi dalam penggunaan perkotaan maupun perjalanan jarak jauh....
RiderTua.com - Haojue TVL350 merupakan motor matik bongsor anyar di kelas menengah yang memiliki banderol harga sangat menarik. Digadang-gadang produk ini bakal menjadi pesaing...
RiderTua.com - Di pasar India, Bajaj Dominar 400 dan KTM 390 Duke sama-sama merupakan motor berkapasitas menengah yang menawarkan performa tinggi sekaligus masih bisa...
RiderTua.com - Model terbaru meluncur, Bajaj Dominar 400 2027 sebagai motor naked yang berfokus pada penggunaan touring jarak jauh dan fitur cukup lengkap. Kalau...
PERTAMAXX
KEDUAXX
KETIGAXX
HARAPAN SATUXX
*ngarep bukan jebakan bertmen
tetep setia ma nmp……
ninja??,cuman bisa ngiler beli kagak
beruntung ya di jakarta, di kaltim 52 jt
tapi kalaupun 46 jt tetep ga kuat beli xixixi
mlototin tok
Kepingin yo…?
yo
46 jt masih keujanan dan kepanasen.duit semono lumayan go kulakan gabah.hihihi
hahahahah bener kang mendeng nge tuku lemah taduri gabah wareg pirang2 taun,,,,mek ngeces tok,,,hahahahahah
kpan kbeli nya yah…
merem aja ah… biar ga liat…
moga2 rusak kabeh,,biar sama2 ga pnya,,,hehehe
Wkwk
AL hamdulilah q iso tuku..tp nyesel…Duit 50jt,mending go golek zx6r tahun 1995
ah,,,,,sesog tuku,,,
tp nguutaanggg
bisa beli skrg, tapi 10 tahun kedepan ghua kagak bayaran
nabung setahun cukup 130rb per hari cukup tuh untuk beli ninja,kalo jualan di pasar rata rata 1,5 jt dan nabung 130 itu sangat ringan,yes mulai sekarang ayo nabung biar bisa beli ninja.
yoyoi ayo kita nabung asal jagan dalam perut,,,,
LEBIH BAIK BUAT BELI KRUPUK, DAPAT KRUPUK SAMA PABRIKNYA.
bagus beli lembu 10 ekor,,,,, naek lembu nggak usah ngisi pertamaxx… cukup kasih rumput…
n
harga jual lembu lebih tinggi n bisa beranak pinak…
Ninja mana bisa, cuma nguras dompet aja tuh,,,,,,
betulllll brooooo
aku pingin gaul ki pye………….??
tapi ra iso tuku…….. hmm…… susah dadi wong mlarat………
utang dwite nu pye rek………….??
mendingan beli mobil, gak kena panasssss…..
Hai Mas Rider salam kenal dari orang Garut.