Lele Barokah….



Ridertua in action

Weh itu bukan iklan ataupun brand loh…yah semua yang kita dapatkan didunia ini datangnya dari yang diAtas… kita wajib mensyukuri besar ataupun kecil…semua sudah diatur oleh-Nya… demikian pula dengan hasil jerih payah kita… kalau Tuhan tidak mengijinkan seberapa besar & kuat usaha kita tidak akan menuai hasil sesuai harapan… yah walaupun kecil kita harus tetap bersyukur…supaya kelak tak akan putus rezeki yang akan Dia berikan ke kita amin…..
Seperti biasa setiap 2 minggu~3 minggu sekali saya mengadakan sortir berkala terhadap kolam lele… yah kalau gak maka hasil panen ikan pasti akan berkurang karena lele bersifat kanibal, walau sudah kenyang lihat ikan yang lebih lemah atau kecil ukurannya pasti tergoda juga… berikut hasil gambar2nya….



40 Comments

  1. hari minggu ini….rencana berangkat jam 8 dari spbu aloha sidoarjo…..tujuan bangil….

    yg da oke ada 5 orang yamaha-friends 😀

  2. wong arep moro mae sampeyan loh??kudu siap siap….!!!Madev masio cilik tapi maeme…ruar biasa…!!!clingak clinguk nggoleki Mario Devan…..

  3. maaf mas bro, saia gak bisa datang
    kemungkinan saia lg di jakarta.

    (semalem ampe mimpi2 mancing ikan di kolame sampeyan cak )

  4. om kuotanya dibatasi berapa nie??15 orng?? atau berpa?soalny kalo ga dibatasi bisa2 satu surabaya meluncur semua ke tempat bos hahahaha

1 Trackback / Pingback

  1. Ekslusive me … Kawasaki! « RODA 2 BLOG

Leave a Reply