December 8, 2016

140/80

Kode apa itu yah…ukuran ban..? Bukan Kalau dilihat angkanya sepertinya angka untuk tekanan darah.. kecapekan mungkin…karena sudah beberapa hari kondisi badan gak fit akhirnya RT periksa ke  dokter,  kepala seperti dipukul-pukul,leher kaku dan badan sudah limbung, seperti mau ‘semaput’ rasanya hanya dengan tensi segitu 140…(biasanya sih 110/90). …wah pre hipertensi??….sampai artikel ini RT buat, kepala masih nyuttt…nyutttt ada yang tau obatnya… ? Biar tekanan darah normal kembali… (bukan bonus)…
Check up terakhir tensi drop lagi…

Maaf kalau Warung agak tersendat artikelnya…dan gak sempat reply comment.. I’ll be back…. rehat bentar aja… 🙂

About these ads

Comments Via Facebook

comments

110 Comments on 140/80

  1. santai saja pak erte, kalau terlalu dipikir jadi tambah nyut nyuuut. Itung2 ngurangi duso lan pengingat yen umur wis kewut.
    Tetap semangat, tetap usaha, semoga segera sehat.

  2. Ini gara-gara bonus lokal tapi Ganas artikel sebelumnya, penampakan DJ BJ selain bikin heart Beat meninggi, efeknya juga bukan kesamping.
    Slow down pak RT Bonusnya jangan yang ganas dulu

  3. Kirain ukuran ban belakang om RT…hehehe 😀
    Kurangi makanan asin om.. Jgn makan emping/melinjo, tape, kurangi daging merah..
    Kendalikan tensi dgn obat hipertensi dosis rendah, misal amlodipin 5mg, atau obat rekomendasi dokternya om..
    GWS yaa om rt, ditunggu artikel selanjutnya 😀

  4. Ane juga sama pa Rt…
    Minum sambiloto 7 lembar 2x sehari, rutin selama 7 hari, trus libur sehari, lalu lanjutkan lg 7hari, bgitu seterusnya… Insya Allah sembuh…..

  5. Ane juga sama pa Rt…
    Minum sambiloto 7 lembar 2x sehari, rutin selama 7 hari, trus libur sehari, lalu lanjutkan lg 7hari, bgitu seterusnya… Insya Allah sembuh…..
    Terbukti sama ane sendiri.

  6. rutin makan buah2an,Belimbing,Melon,Pisang,Pepaya,Semangka,dll porsi makan dikurangi ganti dgn buah2an,ada waktu bisa pagi/malam jalan kaki nyeker.saya juga sudah separo abad

  7. obatnya cepat cuman istirahat pak RT, dilihat dari ukuran 140/80 itu masih bisa dikatagorikan normal, yang penting tekanan bawah masih dibawah 100 (80), itu menunjukkan kerja pompa jantung..semoga cepat sembuh pak RT, hingga akhirnya kami bisa tetap menikmati bonus bonusnya yang selalu CETAR MEMBAHANA MENGGELORA MENGETARKAN JIWA LAHIR DAN BATHIN SORGA DAN DUNIA….

    • hebat loe bro klo tensi lo segitu ga dirawat di icu jjjuuuoooosss..untuk org lain tensi segitu dah di ICU pake obat pemacu jantung.tensi 80/70 jantung sdh ga bisa memompa alias gagal jantung,

    • gx mungkin 80/70 gan, Systolik dan dystolik biasanya minimal beda 20 misal 80/60, jika tensi agan segitu gx merasa pusing berarti normal gan, karena tensi normal setiap orang berbeda2, emang sih teorinya yg normal 110/70 atw 120/80, tapi tensi ane yg 90/60 fine2 aja tuh, hehehehe……

  8. mudah-mudahan mbah RT cepat sembuh, kula tunggu artikel-artikel anyarnya dan tidak lupa bonusnya. hahahaha hihihihihi………..

  9. msh normal pak rt ,dlm medis “normal tinggi”,blm perlu minum obat antihipertensi lagian baru sekali ini naik to tensine… istirahat yg cukup,istirahat ki yo fisik yo psikis lho pak.. refreshing klo perlu tp ojo karo bu rt enom lho 😀 😀
    moga cpt fit pak rt ge guyonan mnh rasah gagas sales2 BC..:-D

  10. kurangi porsi makan,ganti buah2an,olahraga cukup jalan kaki nyeker,sepeda ontel atau renang santai.buahnya yg dari tumbuh2an,bukan buah tumbuh ditubuh,Saya juga sudah setengah Abad,ndak makan Kambing soalnya masih saudara/Saya Bandot.

  11. walah baru sajah kemarin ndengerin talkshow mengenai hipertensi di ss…..
    intinya sih sebenarnya simple menurut si pembicara.
    rubah mindset selama ini menuju gaya hidup sehat.

    contoh: jika biasanya lihat bonus yg hot, mungkin perlu di kurangi / dirubah menjadi bonus yg hit xixixixi……
    get well soon brother.

  12. istirahat yg cukup,kurangi makanan/minuman yg bikin darah tinggi naik,jangan terlalu mikir yg dalam dan harus sabar klau lgi ada masalah,dan minum obat sesuai anjuran dokter dan terapi..mudah”cepat sembuh dan bisa lancar lgi aktifitasx le rt

  13. Kalo tensi 140/80 sebenarnya blm masuk Hipertensi, tapi perlu diwaspadai terutama dengan pola makannya Pak ReTe.

    Coba Cek Kadar Kolesterol sama gula darahnya Pak. Kalo obat tuk turunin tensi yg relatif aman ialah Captopril 12mg 2×1….

    Hindari makanan yg memacu naiknya tensi, sepert daging Merah, kacang2an. Banyak makan buah dan olahraga Cardio.

    Smoga berguna Pak. Salam brotherhood..

  14. alhamdulillah ane gk nympe msk ICU, cuman drawat biasa aja sma dksh obat ama suplemen wlau kdg suka pusing n mual jg gk bsa bngun. Alhamdulillah jg skrg dh normal lg, buat pak rt cpat sembuh pak.

  15. coba agak di banyakin makan buah pak erte: khusus nya peer kuning atau Hijau di hajar pak erte, trus jaga asupan makanan nya pak

  16. 140/80 baru prehypertension.
    yang sekrang perlu dijaga makanan dan rutin olahraga plus kurang istress .

    lekas sehat kembali

    tekanan darah ane juga baru naek
    gara2 ketemu anjing gila di pasar
    anjing gila ngak ujan ngak angin tiba2 gonggong mau gigit

    padahal lagi rame anjing gila ngak boleh keliaran dijalanan stelah abis nerkam orang sampe mati

    kenpa anjing gelo dan suka gonggong masih berkeliaran aja
    majikannya paling berdalih
    saya majikan galak anjing saya pasti takut
    atau
    tidak ada anjing gila saya yg lepas

  17. coba obat murah meriah mbah, labu siem direbus trus dijadiin lalap atau bisa juga di jus biasanya sih cepet nurunin tekanan darah. ndang mari yo mbah…. 🙂

  18. Pusing liat belahan bibie Julius ya pak….memang saya aja ampe pusing…tapi nggak ampe hipertensi juga kaleeee…pak….kabooorrr….

  19. Wah masih belum sembuh ya… Klo masih krg sehat, istirahat secukupnya. Jaga pola makannya pak erte.
    Semoga cepat sembuh

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Cepat Sembuh Pak RT..,Kami Merindukanmu… | Bakul Kangkung Jpr

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Translate »
%d bloggers like this: