Sepeda Motor

Harley-Davidson Siap Rilis Motor Baru Bulan Depan!

×

Harley-Davidson Siap Rilis Motor Baru Bulan Depan!

Share this article
(Motor1)

RiderTua.com – Harley-Davidson sepertinya benar-benar menyiapkan sesuatu yang baru untuk tahun ini. Beberapa waktu lalu, mereka diketahui tengah mempersiapkan motor terbarunya yang akan dirilis tidak lama lagi. Kabar baiknya, Harley-Davidson akan merilis motor baru dengan harga terjangkau. Hanya saja model ini akan dirilis di India, setidaknya untuk sekarang.

Baca juga: Harley-Davidson LiveWire Sudah Dijual di Indonesia, Tapi…

Harley-Davidson akan Merilis Motor Murah Terbarunya

Berbicara soal Harley-Davidson, merek motor asal Amerika Serikat ini memiliki produk yang berkualitas tinggi. Tapi jelas semua ini bisa didapat dengan harga jual yang cukup tinggi, itupun modelnya masih didatangkan dari luar negeri. Walau demikian, peminatnya tidak sedikit dan modelnya selalu laris manis.

Sebenarnya Harley sudah lama merencanakan untuk menghadirkan produk terbarunya dengan harga terjangkau. Memang itu bisa terjadi, tapi jika mereka mengembangkan produknya di India, dimana pasarnya selalu mencari motor dengan harga murah. Inilah yang menjadi dasar dari pengembangan model anyar bernama X440.

(Firstpost)

Lebih Murah?

Disebutkan desainnya terinspirasi dari model Harley-Davidson, yaitu X1200 yang pernah dirilis sebelumnya. Walau jelas dari namanya sudah kelihatan kalau X440 mengandalkan mesin lebih kecil dari X1200, yaitu 440 cc. Mungkin melihat motor Harley bermesin kecil agak terlihat janggal, sebab mereka dikenal sebagai produsen motor gede.

Desain retro-nya masih tetap diperlihatkan pada model ini, namun tentunya tidak mengorbankan fitur canggihnya. Dari Bluetooth, rem ABS dual channel, sampai panel instrumen digital dihadirkan untuk X440, termasuk suspensi depan upside down dan belakang twin-sided shock absorber. Semua ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan pastinya nyaman serta bertenaga.

Harley-Davidson akan merilis X440 paling cepat bulan depan, dan akan dijual dengan harga sekitar Rp 50 jutaan. Mungkin masih terlalu mahal bagi sebagian orang, tapi harga ini sudah jauh lebih murah dari moge Harley lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page