Otomotif

Chery Mulai Produksi Omoda 5, Awal April Baru Dikirim ke Konsumen

×

Chery Mulai Produksi Omoda 5, Awal April Baru Dikirim ke Konsumen

Share this article
(Digit News)

RiderTua.com – Sebelumnya Chery sudah memutuskan untuk segera memproduksi Omoda 5 mulai minggu ini. Jelas dengan sejumlah persiapan yang sudah dilakukan, mereka langsung memulai prosesnya. Chery memulai produksi Omoda 5 dan akan mengirimnya ke konsumen mulai awal April nanti. Walau baru ada 100 konsumen yang bakal mendapatkan unitnya terlebih dahulu.

Baca juga: Chery Omoda 5 Dibanderol Kurang Dari Rp 400 Jutaan?

Chery Bakal Kirim Omoda 5 ke Konsumen

Sejak diperkenalkan di IIMS 2023, Omoda 5 mendapat sambutan baik dari konsumen Indonesia. Walau mesinnya tidak memakai turbo, tapi dari desain model hingga fiturnya sudah cukup bagus. Angka pemesanannya disebut cukup tinggi, walau dua model Tiggo series masih menyumbang hasil yang bagus.

Setelah mengikuti dua pameran otomotif, Chery fokus dalam mempersiapkan produksi untuk Omoda 5. Seluruh komponen yang dibutuhkan untuk proses perakitannya dari kampung halamannya disebut sudah tiba di Tanah Air. Sehingga Chery sudah bisa memulai produksi Omoda 5 dan selanjutnya unitnya bakal dikirim ke konsumen.

(Motor1)

Penuhi Pesanan

Pengirimannya akan dilakukan mulai awal April mendatang, itupun baru 100 pemesan pertama yang kebagian lebih dulu. Artinya Chery masih harus memenuhi sebagian besar pesanan Omoda 5 yang diterimanya dari konsumen. Tapi itu bukan menjadi masalah, asalkan mereka dapat memenuhi permintaan konsumen di Indonesia.

Untuk saat ini Chery masih belum terpikir untuk mengekspor Omoda 5 ke luar negeri. Memang mereka sempat merencanakan melakukan ekspor mobil, hanya saja itu untuk Tiggo series. Tapi mungkin bisa saja mereka akan berubah pikiran jika mereka mendapat persetujuan dari pihak prinsipal untuk mengekspor mobil setir kanan.

Chery sudah cukup sukses di Indonesia walau baru memiliki tiga mobil SUV. Meski begitu, semuanya diterima dengan baik oleh konsumen dan terjual cukup banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page