Marc Marquez Dalam Performa Terbaiknya Lagi di Tahun 2023? Menakutkan!

RiderTua.com – Pada 2 Juni 2022, Marc Marquez menjalani operasi keempat. Pembalap Repsol Honda itu mengungkapkan tindakan operasi sebagai kesempatan terakhirnya. Dan perkembangan usai comeback di tes Misano pada bulan September sangat menggembirakan, setelah berhasil meraih pole position di Motegi dan podium di Phillip Island.

Ketika ditanya tentang Marc Marquez yang dulu, yang berhasil meraih 18 hasil top 2 dalam 19 balapan pada 2019, rider berjuluk Baby Alien itu berulang kali mengatakan bertapa pentingnya latihan di musim dingin ini. “Maka kita akan mengerti di mana batas lengan ini sebenarnya. Lengannya dipotong terbuka empat kali, saya menjalani empat operasi berbeda, jadi itu bukan lagi lengan yang ‘normal’,” tegasnya.

Marc Marquez Dalam Performa Terbaiknya Lagi di Tahun 2023?

Pernyataannya ini sekarang didukung foto-foto terkini yang dibagikan Marc Marquez di akun media sosialnya setelah kunjungannya ke Red Bull Athletes Performance Center (APC) di Thalgau Salzburg-Austria minggu lalu. Bekas luka di lengan atasnya terlihat jelas, tapi sepertinya dia tidak kekurangan kekuatan. “Hari-hari produktif di APC bersama keluarga Red Bull,” kata Marc puas usai tes kebugaran.

Serangkaian latihan sehari-hari yang dia posting, membuat para penggemar Marquez percaya diri bahwa idolanya itu bakal tampil 100 persen di musim 2023. Di sela-sela presentasi tim Gresini, adiknya Alex mengungkapkan, “Marc adalah pembalap terbaik di grid, kami tahu itu. Dia adalah pria dengan gelar terbanyak. Pasti dia akan menjadi favorit. Saya melihat dia banyak berlatih.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives