Nissan Terra Facelift Bakal Dibanderol Rp 700 Jutaan?

RiderTua.com – Nissan memastikan akan segera kembali menghadirkan Terra dalam model facelift di Indonesia. Model SUV ladder frame ini bakal kembali bersaing di pasarnya untuk membendung dominasi Fortuner-Pajero Sport. Disebutkan Nissan bakal menjual Terra Facelift dengan harga sekitar Rp 700 jutaan. Harga yang mungkin sudah sesuai untuk SUV bongsor ini.

Baca juga: Menanti Facelift Untuk Nissan Livina yang Belum Juga Terwujud

Nissan Terra Facelift Dijual Dengan Harga Rp 700 Jutaan

Jelas ini bukan pertama kalinya Nissan menjual Terra di Indonesia, karena mereka pernah menjualnya dulu. Tapi penjualannya sempat dihentikan karena kehabisan unit, terlebih sudah diluncurkan model terbarunya. Sehingga Nissan menunggu waktu yang tepat untuk menghadirkannya kembali di Tanah Air.

Terra yang sekarang tampil dengan desain fascia lebih modern, dengan lampu LED projector untuk memaksimalkan penerangan di jalan. Ada juga wireless charging dan sistem audio premium dari Bose, fitur yang mungkin jarang ditemukan pada mobil di Indonesia. Jok kulit berwarna black burgundy memberikan kesan mewah pada bagian interior mobil.

(Nissan)

Lawan Fortuner

Sementara fitur keselamatannya juga cukup lengkap, dari blind spot warning, intelligent driver alertness, sampai emergency braking tersedia disini. Terra masih mengandalkan mesin 2.500 cc bertenaga 188 dk dan torsi 450 Nm, cukup besar untuk ukuran SUV ladder frame. Sehingga membuat Terra menjadi lebih nyaman dan aman dengan sejumlah pembaruan pada fitur dan penampilannya.

Karena berupa SUV ladder frame, Terra akan kembali berhadapan dengan rival lamanya di kelasnya. Dari Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, dan Isuzu MU-X, dan dari ketiga model ini, Fortuner dan Pajero Sport yang menebar ancaman lebih bagi Terra. Tapi tentu Nissan tidak takut harus bersaing lagi melawan dua model tersebut.

Dengan penyegaran pada Terra, diharapkan penjualannya bisa ditingkatkan lagi. Tapi untuk bisa melihat sosoknya, konsumen harus menunggu hingga bulan Maret mendatang.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives