Tak Ada Bonus Sprint Race? Carlo Pernat: Ini Masalah

RiderTua.com – Carlo Pernat (manajer Enea Bastianini di tim Ducati Lenovo) mengatakan bahwa, perubahan format dengan adanya sprint race yang digelar pada hari Sabtu mulai musim depan tidak diatur dalam kontrak pembalap. Jelas di kemudian hari, hal ini pasti akan menimbulkan kekesalan.

Pada tahun 2023 akan ada format baru untuk membuat balapan akhir pekan lebih menarik, tidak hanya bagi para penggemar di trek tetapi juga untuk penonton tv di rumah. Pada hari Sabtu pukul 15.00, sprint race akan digelar dengan menempuh setengah jarak balapan utama pada hari Minggu. Setengah poin diberikan hingga posisi ke-9.

Tidak Ada Bonus untuk Sprint Race? Carlo Pernat: Masalah Sudah Dekat

Carlo PernatCarlo Pernat mengungkapkan dalam sebuah wawancara, “Sebagai manajer, ada masalah besar yang kita bicarakan. Saya berbicara misalnya dengan Albert Valera dan Giovanni Balestra. Karena pabrikan menolak memberikan ‘bonus kecil’ untuk balapan di hari Sabtu.”

“Ini akan menjadi masalah. Karena para pembalap sangat marah dan mereka benar. Karena ini balapan mini dengan poin mini, jadi kita harus mendapat bonus mini juga. Tapi pabrikan tidak mendengarkan kami di saat ini. Oleh karena itu, saya memperkirakan beberapa perdebatan kecil sebelum awal musim(tentang bonus),” kata manajer asal Italia itu. baca selanjutnya

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives