BMW Bakal Hadirkan i7 di Indonesia?

RiderTua.com – BMW kini memiliki tiga mobil listrik yang dijual di Indonesia, yaitu i4, iX, dan Mini Electric. Namun mereka masih belum puas dengan model yang dimilikinya sejauh ini. BMW mengaku akan meluncurkan mobil listrik lainnya tahun depan, dan disebut lebih mewah dari ketiga model sebelumnya. Kemungkinan kuat model tersebut berupa i7.

Baca juga: BMW Masih Ingin Jualan Mobil Entry Level?

BMW akan Luncurkan Mobil Listrik Lainnya

Penjualan mobil listriknya sejauh ini sudah cukup bagus, walau Mini Electric sempat tidak terjual sama sekali. Tapi ini menjadi awal dari elektrifikasi mobilnya secara keseluruhan di Indonesia. Sehingga BMW tidak lagi tertinggal jauh dari merek lainnya, termasuk merek senegaranya, Mercedes-Benz.

BMW sudah serius dalam menggeluti elektrifikasi mobilnya di Tanah Air. Untuk itu, mereka akan menghadirkan model lainnya dari i-Series miliknya, selain i4 dan iX yang sudah dirilisnya. Model yang dimaksud adalah i7, sedan kelas premium yang masih terbilang baru di pasarnya.

(CarExpert)

Lebih Banyak Mobil EV

Walau memiliki bodi yang bongsor seperti iX, tapi desainnya begitu pas dengan i7 yang berupa mobil sedan. Terlebih BMW menyebut kalau model ini merupakan sedan kelas atas, sehingga tidak perlu lagi meragukan kualitasnya. Jika prediksinya tidak meleset, model inilah yang akan didatangkan oleh BMW mulai tahun depan.

Memang BMW tidak menyebut apapun soal i7, tapi tetap saja dengan keseriusannya dalam menggeluti pasar mobil listrik, model ini punya potensi untuk dijual disini. Karena disebut memiliki kualitas paling mewah jika dibandingkan dengan i4 dan iX, banderolnya bisa lebih mahal dari itu. Tapi setidaknya ada model EV lainnya yang ditawarkan dari produsen asal Jerman tersebut.

Untuk sekarang, BMW fokus berjualan model yang sudah ada terlebih dahulu. Ke depannya mungkin akan ada lebih banyak model EV yang ditawarkan di pasar.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives