Chery Tiggo 7 dan 8 Pro Resmi Dijual, Ini Harganya

RiderTua.com – Chery akhirnya resmi melepas Tiggo 7 dan 8 Pro di pasar roda empat di Indonesia. Kedua mobil SUV ini hadir membawa sejumlah fitur unggulan serta harga yang bersaing. Chery Tiggo series dijual mulai dari Rp 368 juta sampai Rp 548 jutaan. Peluncuran kedua model ini sekaligus menandai kembalinya merek asal Negeri Tirai Bambu tersebut di Tanah Air.

Baca juga: Chery Tak Mau Terburu-buru Hadirkan Mobil EV, Ini Sebabnya

Chery Tiggo Series Dijual Mulai Dari Rp 368 Jutaan

Baik Tiggo 7 Pro maupun 8 Pro memiliki desain yang begitu modern nan sporty, walau sekilas keduanya terlihat begitu sama persis. Keduanya dilengkapi dengan fitur kekinian dan modern, sehingga menjadikannya sebagai SUV yang canggih. Tentunya untuk mendukung gaya hidup penggunanya yang aktif, dinamis, dan fashionable, seperti yang dijelaskan oleh Chery.

Harganya yang cukup mahal disebabkan oleh kedua model ini digolongkan sebagai SUV kelas premium. Walau untuk Tiggo 7 Pro hadir di segmen compact SUV, dan 8 Pro berada di kelas lebih tinggi dari ‘saudaranya’ tersebut. Interior 7 Pro dibuat lebih sporty, sedangkan 8 Pro nampak lebih mewah nan berkelas.

(Tek Deeps)

Model Anyar

Tiggo 7 Pro mengandalkan mesin 1.500 cc turbo bertenaga 155 hp dan torsi 230 Nm, sedangkan 8 Pro bermesin 2.000 cc dengan tenaga dan torsi sebesar 250 hp dan 400 Nm. Jelas mesin Tiggo 8 Pro lebih besar ketimbang 7 Pro, mengingat dimensi modelnya lebih bongsor. Namun Chery sudah memastikan efisiensi bahan bakarnya tetap terjamin.

Model 7 Pro menawarkan empat varian, sedangkan 8 Pro hanya dua varian saja. Tiggo 7 Pro dijual mulai dari Rp 368,5 juta sampai Rp 433,5 juta, sedangkan 8 Pro dibanderol Rp 518,5 juta dan Rp 548,5 juta. Harga ini sudah termasuk fitur dan garansi yang diberikan oleh Chery.

Setelah sukses dengan Tiggo, Chery akan meluncurkan mobil baru lainnya berupa Omoda 5. Hadir dalam mesin bensin dan listrik murni, mobil SUV ini bakal dirilis tahun depan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: