Royal Enfield Hunter 350 Terjual 18 Ribu Unit Selama Sebulan!

RiderTua.com – Royal Enfield telah menghadirkan Hunter 350 untuk mengisi kembali pasar motor klasik dengan produknya di India. Meski sejatinya model ini 11-12 dengan Meteor 350, tapi peminatnya cukup tinggi. Bagaimana tidak, Royal Enfield sukses menjual hingga 18 ribu unit Hunter 350 dalam sebulan. Tentu ini angka penjualan yang fantastis untuk motor bergaya retro tersebut.

Baca juga: Royal Enfield Hunter 350, ‘Kembarannya’ Meteor 350

Royal Enfield Sukses Menjual 18 Ribu Unit Hunter 350

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Hunter 350 merupakan kembaran dari model yang sudah ada, yaitu Meteor 350. Bahkan dari penampilan hingga spesifikasinya nampak tak ditemukan perbedaan yang mencolok sedikitpun. Walau Hunter mengusung livery yang agak berbeda dengan Meteor, dan masih ada sejumlah perbedaan yang dimilikinya.

Sebulan setelah pertama kali diluncurkan di India, Royal Enfield disebut sudah menjual sekitar 18 ribu unit Hunter 350. Tentu ini membuat banyak orang terkejut, sebab tidak biasanya motor klasik seperti Hunter mampu mencatatkan penjualan setinggi itu. Padahal model ini baru dirilis disana, tapi sudah dapat menggaet banyak konsumen.

(The Financial Express)

Motor Klasik

Selain itu, Royal Enfield memang sudah menawarkan model kembarannya di Negeri Bollywood. Sebenarnya yang terjadi yaitu harga jual Hunter 350 yang ternyata lebih terjangkau dari motor klasik pada umumnya, yaitu Rp 28 jutaan. Banderol ini sudah cukup untuk menjadikannya sebagai motor Royal Enfield termurah di India.

Memang tidak hanya Hunter saja yang laris manis terjual disana, karena masih ada Classic 350 dengan selisih 798 unit dari Hunter. Sudah bukan menjadi rahasia lagi bagi merek blasteran Inggris-India tersebut dapat menghadirkan motor yang langsung memiliki banyak peminatnya setelah dirilis. Asalkan produk tersebut sudah dijamin kualitasnya, maka konsumen tidak akan dibuat kecewa dengan model yang ditawarkan tersebut.

Di Indonesia sendiri, Royal Enfield sudah menghadirkan Meteor 350, tapi belum dipastikan apakah Hunter 350 bisa menyusul setelahnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: