Honda CBR250RR Dapat Penyegaran, Tampil Lebih Sporty!

RiderTua.com – Honda CBR250RR akhirnya mendapatkan penyegaran di Indonesia dan diluncurkan oleh Astra Honda Motor (AHM). Motor sport full fairing ini dikenal dalam mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi hingga fitur berlimpah. Honda CBR250RR mendapat perubahan yang mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya. Tapi masih mempertahankan desainnya yang sporty.

Baca juga: Honda Siapkan 10 Motor Listrik Hingga Tahun 2025!

Honda CBR250RR Mendapat Perubahan Penampilan

New CBR250RR masih mengusung Total Control sebagai DNA dari CBR Series yang meliputi desain berkarakter, performa tinggi ala motor balap, dan fitur melimpah. Model ini kini memiliki tampilan desain ‘Aggressive Shape’ serta tema ‘Speedy Shape’ dalam satu model. Sehingga menghasilkan tampilan yang tajam pada setiap lekukan dan semakin menambah kesan agresif layaknya motor balap.

Melengkapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur
baru pun disematkan pada CBR250RR. Seperti Separated Function Fork-Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter. Dua varian ini juga sudah dibekali mesin baru yang kini dapat menghasilkan tenaga dan torsi yang optimal, serta kecepatan puncak lebih tinggi dan tarikan lebih responsif.

(Astra Honda Motor)

Lebih Berkelas

Untuk spesifikasi mesinnya, CBR250RR SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin 250 cc 2-silinder DOHC 8-katup bertenaga maksimal 31 kW (42 PS) dan torsi 25 Nm. Mesin
ini mampu memberikan kelincahan pada CBR250RR, sekaligus memperkuat performanya. Apalagi bobotnya yang ringan memudahkannya untuk melaju kencang di jalanan hingga 175 km/jam.

Selain fitur Quick Shifter dengan empat mode, Assist/Slipper Clutch, Anti-lock
Brake System (ABS), dan Throttle By Wire juga tersedia pada model ini. Ketiga fitur tersebut, termasuk throttle-by-wire, menjadi fitur andalan CBR250RR sejak pertama kali diluncurkan. Dengan ini, mengendarai motor ini di daerah perkotaan bisa semakin nyaman dan tetap bertenaga besar.

AHM menghadirkan warna baru untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue
yang dijual dengan harga Rp 75.150.000. Varian SP–Quick Shifter mendapat warna Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari Rp 79.200.000. Dan varian standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom
dan Mat Gunpowder Black Metallic dibanderol Rp 62.850.000. Semua harga ini merupakan harga on the road DKI Jakarta.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: