Terima Kasih Bradl, Welcome Marc Marquez di GP Aragon?

RiderTua.com – Ketika Bradl memasuki pit setelah balap Misano berakhir, semua orang bertepuk tangan seolah-olah mereka ingin mengucapkan selamat tinggal, juga semacam ucapan terima kasih pada pembalap asal Jerman tersebut, menandakan bahwa sekarang saatnya baginya untuk mengembalikan motor tersebut ke Marc Marquez…. Akankah Marc Marquez kembali ke kompetisi MotoGP minggu ini di Aragon? Atau apakah dia harus menunggu hingga seri di Jepang untuk melengkapi perayaan ulang tahun Honda, yang akan merayakan 40 tahun HRC di lintasan Motegi?

Spekulasi ini tersebar luas mengenai juara dunia delapan kali tersebut tetap sangat jelas. Dia hanya akan kembali jika dia merasa mampu untuk melaju sepanjang balapan berlangsung. Dari tes terbaru di Misano, meskipun menggembirakan, masih belum dapat menunjukannya. Namun perkiraan rencana kehadirannya di dalam garasi Repsol Honda minggu ini berjalan dengan baik.

Keputusan terakhirnya akan diumumkan beberapa jam lagi, mengingat bahwa kurang dari seminggu seri Aragon akan dimulai untuk latihan bebas pertama. Apakah Marc Marquez dapat bersama Pol Espargaro? Stefan Bradl saat ini terdaftar sebagai pembalap Honda resmi, namun itu bisa berubah, sebab rumor yang beredar memberikan kepercayaan pada harapan bagi fans untuk melihat Marc beraksi.

MotoGP sudah tidak sabar menunggu hasil dari diskusi terbaru antara Marquez dan staf medisnya, guna mendapatkan jawaban pasti atas kehadirannya di Aragon. Beberapa jam lalu, video yang diunggah oleh ‘Motogepeando’ memperlihatkan percakapan antara Manuel Pecino dan ayah Jorge Lorenzo, Chicho. Dimana disitu ditemukan kepastian bahwa juara dunia delapan kali tersebut akan kembali ke lintasan pada balapan berikutnya.

Pada menit pertama dalam video, Pecino mengatakan bahwa “Saya mendapat pesan yang mengonfirmasi kehadiran Marc Marquez di lintasan dalam seri Aragon. Mereka mengatakan kepada saya sebelum mencoba motor baru dalam tes di Misano. Ketika Bradl memasuki pit setelah balap Misano berakhir, semua orang bertepuk tangan seolah-olah mereka ingin mengucapkan selamat tinggal, semacam ucapan terima kasih pada pembalap asal Jerman tersebut, menandakan bahwa sekarang saatnya baginya untuk mengembalikan motor tersebut ke Marquez.” Apakah informasi ini akan dikonfirmasi? Seharusnya tidak butuh waktu lama untuk dikonfirmasi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: