Wuling Air EV Kini Dipesan 2,5 Ribu Unit!

RiderTua.com – Wuling Air EV masih menjadi salah satu mobil listrik yang diincar oleh banyak orang di Indonesia. Meskipun ukurannya yang begitu mungil, model ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Terbukti dengan Wuling Air EV yang kini sudah dipesan lebih dari 2,5 ribu unit. Angka yang cukup fantastis meskipun masih terbilang baru dirilis di pasar.

Baca juga: Wuling Daftarkan Dua Nama Mobil Baru di Indonesia?

Wuling Air EV Dipesan Lebih Dari 2,5 Ribu Unit

Memang ukurannya cukup kecil, tapi mobil seperti Air EV ini cukup diandalkan di daerah perkotaan yang memiliki jalan atau lahan parkir sempit. Apalagi harga jualnya cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 238 juta hingga 295 jutaan. Sehingga menjadikan Air EV sebagai mobil listrik termurah di Tanah Air sampai sejauh ini.

Sejak diperkenalkan bulan Juni lalu, banyak konsumen yang tertarik untuk membeli mobil ini. Hingga bulan ini, Wuling sudah mendapat hingga 2,5 ribu unit pemesanan Air EV dari konsumen. Angka tersebut bisa terus meningkat tiap bulannya, bahkan hingga berapa tahun ke depan.

(Wuling)

Makin Diminati

Meskipun sudah dipesan lebih dari 2 ribu unit, baru 135 unit yang sampai ke tangan konsumen sampai sejauh ini. Tapi setidaknya ini sudah menjadi awal yang bagus bagi Wuling, mengingat mereka dapat mengenalkan mobil listrik terbarunya. Apalagi Air EV juga sudah diproduksi secara lokal, sehingga mereka tak perlu repot-repot mengimpornya dari luar negeri.

Dari angka pemesanan yang didapatnya, 85 persen merupakan model Long Range, dan sisanya berupa model Standard Range. Dari sini, Wuling bisa melihat kalau konsumen lebih memilih Air EV dengan daya tempuh lebih jauh, sehingga tidak perlu bolak-balik isi daya. Selain itu, harganya yang tidak sampai Rp 300 jutaan masih dianggap cukup terjangkau untuk ukuran mobil listrik.

Air EV kini semakin diminati oleh konsumen Indonesia. Apalagi mobil jenis ini akan terus dicari-cari konsumen ketika harga BBM mengalami kenaikan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: