Aprilia Tuareg 660 Mulai Didistribusikan di Indonesia

RiderTua.com – Aprilia Tuareg 660 resmi dihadirkan di Indonesia untuk melengkapi produk motor petualang Eropa disini. Model ini juga sekaligus menjadi produk anyar kedua dari merek asal Italia tersebut setelah SR-GT200. Kini Aprilia Tuareg 660 mulai dikirim ke sejumlah konsumen yang sudah memesannya di Tanah Air. Dengan ini penjualannya sudah bisa dimulai.

Baca juga: Aprilia SR-GT200 dan Fitur yang Jadi Unggulannya

Aprilia Tuareg 660 Mulai Dikirim ke Konsumen

Tuareg menjadi satu dari dua model bermesin 660 cc dari Aprilia, selain model RS dan Tuono. Namun jelas model ini merupakan motor adventure dengan desain yang begitu gagah nan modern. Tuareg didesain agar dapat melalui berbagai medan jalan yang bervariasi, bahkan off-road sekalipun.

Sejak diperkenalkan di Indonesia, Tuareg 660 mendapat sambutan baik dari konsumen. Ada yang menganggap kalau desainnya begitu mirip dengan motor di ajang kelas dunia Dakar Rally. Tapi tak sedikit ada yang ingin membelinya mengingat Aprilia bukanlah merek sepeda motor sembarangan.

(Motor1)

Motor Petualang

Seperti yang diketahui, Aprilia merupakan salah satu merek roda dua asal Italia yang cukup terkenal di Indonesia. Tak hanya kualitasnya, performa mesinnya juga disukai oleh konsumen Tanah Air. Dengan semakin populernya merek motor ini, inilah mengapa Piaggio Indonesia mulai mendatangkan banyak model Aprilia, seperti SR-GT200.

Pengiriman Tuareg 660 sudah dilakukan sejak model ini diluncurkan, dan beberapa konsumen pertamanya juga sudah mendapatkannya. Memang masih terlalu dini untuk menghitung berapa penjualan yang dicatatnya sejak dirilis. Tapi Piaggio Indonesia sangat senang dengan antusiasme konsumen akan Tuareg 660.

Jika Aprilia sudah semakin dikenal di Indonesia, entah apakah Piaggio bisa menambah lebih banyak modelnya. Tapi untuk sekarang mereka harus mengandalkan model yang sudah ada terlebih dahulu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: