Mazda Menjual 852 Unit Mobil di GIIAS 2022, CX-5 Paling Laris

MAZDA RiderTua.com – Mazda pada pameran GIIAS tahun ini menawarkan berbagai macam produk unggulannya kepada masyarakat Indonesia. Termasuk model MX-5 Miata yang menjadi sorotan selama pameran berlangsung. Mazda berhasil menjual hingga 852 unit mobil di GIIAS 2022. Dengan model CX-5 yang menjadi mobil terlarisnya.

Baca juga: Mazda Kesulitan Berjualan Mobil di Indonesia?

Mazda Berhasil Penjualan 852 Unit Mobil di GIIAS 2022

Hasil yang didapatnya pada tahun ini sudah lebih baik dari tahun sebelumnya, dimana Mazda hanya menjual 607 unit saja. Tentunya dengan hadirnya lebih banyak produk yang dimilikinya memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen Indonesia. Apalagi sejumlah produk yang sudah ada juga mendapatkan penyegaran.

Dari 852 unit yang terjual di GIIAS 2022, CX-5 menjadi mobil terlarisnya dengan hasil mencapai 328 unit. Hasil ini terdiri dari Kuro Edition yang terjual 210 unit dan trim Elite 118 unit. Nampaknya banyak konsumen Tanah Air yang menyukai desain yang dimiliki oleh model ini, termasuk kelengkapan fitur yang tersedia.

(Mazda)

Model Baru

Selanjutnya ada CX-8 yang baru saja mendapatkan penyegaran pada bulan lalu mencatatkan penjualan sebanyak 118 unit. Kemudian Mazda2 Sedan juga cukup laris manis terjual dengan 110 unit terjual. Kebetulan keduanya juga masih tergolong baru dijual di Indonesia pada tahun ini.

Pada tahun ini, Mazda menghadirkan berbagai lini produk unggulannya kepada masyarakat Indonesia. Salah satunya MX-5 Miata yang menjadi sorotan bagi pengunjung karena desain serta spesifikasi dan performanya. Namun untuk model seperti CX-60 hingga kendaraan listrik masih belum bisa dihadirkan.

Tapi setidaknya kini Mazda memiliki produk unggulan di pasar roda empat, terutama di segmen SUV. CX series telah menjadi andalannya sampai sekarang, terutama model CX-5 dan CX-8.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: