Toyota Rush Jadi LSUV Terlaris Bulan Juli 2022!

TOYOTA RiderTua.com – Toyota Rush masih memiliki banyak peminat di Indonesia sampai sekarang. Walaupun dengan gempuran mobil baru di kelasnya, tapi model ini masih menjadi yang teratas. Buktinya Toyota Rush menjadi mobil LSUV terlaris pada bulan Juli 2022. Meskipun begitu, persaingan di segmennya sudah berjalan semakin ketat jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Baca juga: Toyota Sukses Menjual 29 Ribu Unit Mobil di Bulan Juli 2022

Toyota Rush Menjadi Mobil LSUV Terlaris Pada Juli 2022

Sepanjang bulan lalu, Rush sanggup mencatatkan hasil penjualan sebanyak 4.279 unit. Hasil yang didapatnya ini bahkan jauh melebihi dari model lainnya di kelasnya, yang rata-rata hanya mampu terjual di bawah angka 2 ribu unit. Hasil ini juga membuatnya unggul dari rival beratnya, yaitu Xpander Cross.

Mobil LSUV dari Mitsubishi ini harus puas berada di posisi kedua dengan 1.739 unit terjual selama bulan Juli 2022. Padahal tahun lalu di bulan yang sama, Xpander Cross sanggup mengungguli Rush dengan selisih penjualan yang sangat tipis. Tapi sepertinya kini keadaan sudah berbalik, bahkan Rush makin unggul dari rival sekelasnya.

(Hyundai)

Creta Mulai Unjuk Gigi

Kembaran Rush, yaitu Daihatsu Terios, hanya mampu menjual sebanyak 1.504 unit saja. Sementara pendatang baru di kelasnya, Hyundai Creta, menempati posisi keempat dengan hasil mencapai 1.334 unit. Walau belum mampu mengungguli tiga model yang disebutkan sebelumnya, Creta ternyata unggul dari Honda BR-V yang menjual 1.260 unit.

Suzuki XL7 yang biasanya mampu menduduki peringkat lima besar kini terlempar ke posisi 6, dengan 1.084 unit terjual pada bulan lalu. Untuk tiga model LSUV lainnya hanya mampu mencatatkan penjualan dibawah angka 200 unit. Seperti Kia Sonet dengan 137 unit, Nissan Magnite 28 unit, dan DFSK Glory 560 21 unit.

Dengan hadirnya Creta di Indonesia, sepertinya model ini sukses menggebrak segmen LSUV. Terbukti dengan hasil penjualannya yang mampu mengungguli BR-V generasi terbaru.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Archives