Luca Marini dan Marco Bezzecchi Antusias Sambut GP Spielberg

RiderTua.com – Seri ke-13 MotoGP musim 2022 akan segera digelar akhir pekan ini di Red Bull Ring Spielberg. Bagi Luca Marini dan Marco Bezzecchi, trek ini sangat spektakuler sekaligus unik.

Luca Marini dan Marco Bezzecchi Antusias Sambut GP Spielberg

Pada balapan pertama di paruh kedua musim di Silverstone, Maro finis di posisi ke-12 setelah sebelumnya gagal mencetak poin karena hanya finis ke-17 di Assen sebelum jeda musim panas. Tetapi sejauh ini, pembalap berusia 25 tahun itu selalu finis di 30 balapan di kelas MotoGP.

“Saya tidak sabar untuk akhirnya kembali balapan ke trek balap di Austria. Saya senang dengan tata letak trek yang baru, saya ingin segera geber motor dan melihat fairing baru bekerja,” jelas adik legenda MotoGP Valentino Rossi itu.

Marini melanjutkan, “Tahun lalu kami mencapai hasil yang baik di sini dalam kondisi yang sangat rumit. Itu tidak mudah ditangani, jadi kami berharap kondisi cuaca stabil. Kami akan melakukan yang terbaik dan ingin bersenang-senang di salah satu trek paling indah dan unik di kalender balap.”

Rekan setimnya Marco Bezzecchi memastikan podium pertama tim VR46 di Assen (finis ke-2). Setelah 12 dari 20 balapan, pembalap berusia 23 tahun itu berada di peringkat 13 dalam klasemen di depan Marini dan sebagai rookie terbaik. Pembalap asal Italia itu telah memenangkan 3 balapan di Spielberg (Moto2 dua kali, Moto3 sekali).

“Trek balap di Spielberg jelas merupakan salah satu favorit saya. Saya selalu sangat kuat di sini, treknya sangat cocok untuk saya. Saya sudah menang tiga kali dan saya sangat bersemangat untuk akhirnya mencoba motor MotoGP di sini. Treknya sangat cepat, dan saya juga sangat penasaran untuk melihat bagaimana chicane baru bekerja,” pungkas Bez antusias menjelang GP Austria akhir pekan ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: