Hyundai Stargazer Laris Manis di GIIAS 2022!

HYUNDAI RiderTua.com – Hyundai unjuk gigi di pameran otomotif GIIAS pada tahun ini, dan tak biasanya kali ini lebih meriah dari tahun sebelumnya. Sebab mereka melakukan peluncuran perdana LMPV terbarunya bernama Stargazer. Baru saja dirilis, Hyundai Stargazer disebut laris manis terjual di GIIAS. Bahkan disebutkan jumlah pemesanannya mendominasi jumlah SPK yang dikumpulkan oleh Hyundai.

Baca juga: Hyundai Resmi Merilis Stargazer di GIIAS 2022!

Hyundai Stargazer Laris Manis Terjual di GIIAS 2022

Mungkin ini bukan sesuatu yang mengejutkan, mengingat Stargazer sejak awal sudah mendapatkan sambutan baik dari konsumen Indonesia. Dengan desainnya yang begitu modern serta didukung oleh fitur mumpuni, membuatnya menjadi andalan di kelasnya. Tak heran mengapa Stargazer digadang-gadang sebagai lawan yang setara bagi Avanza dkk.

Di pameran GIIAS 2022, peluncuran perdananya juga sukses mengundang banyak pengunjung untuk melihatnya dari dekat. Tentunya ini membuahkan hasil, dimana Stargazer disebut sudah terjual dalam jumlah cukup banyak. Bahkan angka SPK-nya disebut mendominasi total yang didapat oleh Hyundai selama ini di GIIAS 2022.

(Hyundai Motors Indonesia)

Mobil LMPV

Hyundai mengaku sangat puas dengan hasil yang didapat oleh Stargazer selama ini di Tanah Air. Sebab mereka tahu kalau pasar MPV memiliki potensi cukup bagus untuk menambahkan satu model baru lainnya. Hyundai sebelumnya sudah sukses dalam meluncurkan Staria di segmen MPV premium pada tahun lalu.

Selain Stargazer, SUV Creta menjadi mobil Hyundai terlaris kedua di GIIAS 2022, dan ketiga ada Ioniq 5. Walaupun berupa mobil SUV, namun sepertinya Creta dan Ioniq 5 belum dapat mengungguli hasil yang didapat oleh Stargazer. Menariknya, ketiganya merupakan mobil rakitan lokal di Indonesia.

Dengan kesuksesan Stargazer, Hyundai akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi permintaan konsumennya di pasar. Apalagi permintaan akan model ini sudah semakin meningkat.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: