Kia Carens Laris Manis, Inden Mulai Menumpuk?

KIA RiderTua.com – Kia telah meluncurkan Carens generasi terbaru di Indonesia lewat GIIAS 2022. Meskipun hanya menawarkan satu varian saja, tapi mobil low MPV ini menjadi rebutan konsumen sejak pertama kali diperkenalkan di Tanah Air. Kia Carens kini disebut sudah mendapatkan banyak pesanan dari konsumen. Sedangkan unitnya sendiri baru dikirim pada akhir bulan ini.

Baca juga: Hyundai dan Kia yang Mulai Unjuk Gigi di Indonesia

Kia Carens Mendapat Banyak Pesanan Dari Konsumen

Sejauh ini Kia sudah mengenalkan berbagai jenis mobil terbarunya di Tanah Air, salah satunya Carens. Kebetulan debut perdananya di GIIAS 2022 bersamaan dengan peluncuran kembarannya, yaitu Hyundai Stargazer. Sehingga kehadiran kedua mobil LMPV ini menjadi sorotan di masing-masing booth pameran.

Sebenarnya Carens sudah lebih dulu diperkenalkan pada bulan Maret lalu, jauh sebelum Stargazer. Jadi tak heran kenapa model ini sudah mendapatkan banyak pesanan dari konsumen Indonesia. Namun ternyata Kia mendapat pesanan yang jumlahnya tidak sedikit, sehingga menimbulkan antrian inden.

(Motor1)

Carens dan Stargazer

Kondisi ini juga diperparah dengan banyaknya pesanan yang harus dipenuhi di India. Memang tidak seperti kembarannya, Carens masih didatangkan langsung dari Negeri Bollywood. Namun Kia sudah mengusahakan untuk bisa memenuhi semua permintaan konsumenya di Indonesia.

Kia mengatakan bahwa unitnya baru akan dikirimkan ke konsumen mulai akhir bulan ini. Jadi mereka sudah menyiapkan unit untuk didistribusikan kepada mereka yang sudah memesan lebih dulu. Terhitung akan ada 200 unit yang bakal dikirim dari India pada bulan Agustus ini.

Baik Carens maupun Stargazer nampaknya mendapatkan sambutan baik dari konsumen Indonesia. Keduanya digadang-gadang sebagai rival yang setara untuk menghadang dominasi Avanza-Xenia-Veloz di kelasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: