Mitsubishi Siapkan Facelift Untuk Xpander Cross!

MITSUBISHI RiderTua.com – Mitsubishi dipastikan akan mengikuti pameran GIIAS 2022 yang digelar hari ini. Mereka ternyata sudah menyiapkan mobil baru untuk diluncurkan dalam waktu dekat. Mitsubishi dikonfirmasi akan merilis Xpander Cross Facelift. Terlebih model low SUV ini sudah cukup lama belum mendapatkan penyegaran.

Baca juga: Mitsubishi MiEV Tidak Bisa Dijual di Indonesia?

Mitsubishi akan Merilis Xpander Cross Facelift

Dari teaser yang disebarnya, memang Xpander Cross Facelift tidak diperlihatkan secara keseluruhan. Namun dari desainnya yang begitu kekar lebih mudah membedakannya dari versi LMPV-nya. Tampangnya hanya diperlihatkan sebagai siluet, kecuali lampu depannya yang menyala dalam kegelapan memberikan petunjuk mengenai facelift untuk LSUV ini.

Melihat dari lampu utamanya yang berbentuk huruf ‘T’ atau ‘T-shape’, sudah jelas kalau ini merupakan facelift untuk Xpander Cross. Jika dibandingkan dengan Xpander model sekarang, ada sedikit perbedaan pada desain lampu depannya. Termasuk lampu kabutnya yang ditempatkan tepat di bawah lampu utama.

(Mitsubishi Motors)

Fitur Lengkap

Lalu dari teaser lainnya diperlihatkan sedikit interiornya, dan detail yang paling menonjol yaitu setir kemudinya. Sekilas desainnya begitu mirip dengan Pajero Sport, yang menambah kesan ala mobil SUV sejati. Kemudian wireless charging juga akan tersedia pada model faceliftnya, walau ada kemungkinan fitur ini hanya dibatasi pada varian tertingginya.

Sejauh ini belum ada detail lainnya mengenai ubahan yang diberikan pada Xpander Cross. Entah apakah model LSUV tersebut diubah seperti Xpander versi LMPV, dengan sasis yang lebih kokoh serta ubahan pada suspensinya. Sementara mesinnya dipastikan tidak akan mendapatkan banyak perubahan.

Apapun itu, Mitsubishi akan meluncurkan Xpander Cross Facelift tepat di hari pertama pembukaan pameran GIIAS 2022. Apakah nantinya mereka juga akan merilis model anyar lainnya masih belum dikonfirmasi lebih lanjut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: