Hyundai Kumpulkan 700 Unit Inden Palisade Facelift, Tapi…

HYUNDAI RiderTua.com – Hyundai Motor Indonesia (HMI) telah menghadirkan Palisade Facelift beberapa waktu lalu. Modelnya yang kini lebih modern dari sebelumnya nampaknya sudah membuat banyak konsumen tertarik. Kini Hyundai sudah mengumpulkan hingga 700 unit inden Palisade Facelift. Namun yang menjadi masalahnya yaitu waktu tunggunya kini bisa selama tiga bulan.

Baca juga: Hyundai Resmi Merilis Palisade Facelift, Makin Mewah!

Hyundai Sukses Mengumpulkan 700 Unit Inden Palisade

Palisade kini ikut menggunakan desain grille Parametric Jewel seperti Tucson, Santa Cruz, hingga Creta. Mobil SUV kelas premium ini juga menghadirkan sejumlah fitur tambahan yang membuatnya lebih mewah. Walaupun fitur pada Palisade di Indonesia ini masih kekurangan sejumlah fitur dari modelnya di Amerika Serikat.

Meski demikian, Palisade Facelift sukses menarik perhatian banyak konsumen Tanah Air dengan ubahan yang dibawanya. Hyundai sudah mengumpulkan hingga 700 inden dari konsumen, dan ini sudah menjadi hasil yang cukup bagus. Walau begitu, Hyundai mengetahui waktu tunggu indennya menjadi lebih lama hingga tiga bulan.

(Hyundai USA)

Lebih Mewah

Memang ini terjadi akibat adanya krisis chip semi-konduktor yang memperlambat produksi mobilnya di Korea Selatan. Tapi itu tidak menjadi sesuatu yang dikhawatirkan bagi Hyundai, mengingat Palisade juga mendapat banyak pesanan dari berbagai negara. Sebab sejauh ini hanya ada satu pabrik yang menangani produksinya secara global.

Bagi konsumen yang terlanjur memesan Palisade model lama, Hyundai bisa menggantikannya dengan yang baru. Dengan catatan konsumen harus menambah sedikit biayanya, jelas karena Palisade model baru membawa sejumlah ubahan yang tidak dimiliki oleh model lawasnya. Tapi mungkin bagi sebagian konsumen itu tidak menjadi masalah, asalkan bisa tetap mendapatkan mobil impiannya tanpa harus membatalkan pemesanannya.

Palisade Facelift kini dibanderol paling mahal sekitar Rp 1,1 miliar. Tapi ini sudah termasuk berbagai ubahan yang membuatnya tampil lebih mewah.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page