Bos Gresini Mendapat Penghargaan sebagai ‘Entrepreneur of the Year’

Gresini Racing MotoGP RiderTua.com – Meraih 3 kemenangan di kelas balap motor bergengsi MotoGP, bos Gresini Nadia Padovani layak menerima penghargaan sebagai Pengusaha Terbaik Tahun Ini dari Faenza-Italia. Istri pendiri sekaligus pemilik tim mendiang Fausto Gresini itu mengambil alih Tim Balap Gresini dan dengan tegas melanjutkan rencana ambisius MotoGP suaminya dengan dukungan dari putra mereka Luca dan Lorenzo serta direktur komersial Carlo Merlini.

Bos Gresini Mendapat Penghargaan sebagai Entrepreneur of the Year

Patut dihargai, Enea Bastianini berhasil memenangkan balapan pembuka musim di Qatar dan menjadikan Nadia sebagai bos tim wanita pertama yang memenangkan balapan MotoGP dalam penampilan pertamanya sebagai tim satelit Ducati yang baru dibentuk (setelah 7 tahun bekerja sama dengan Aprilia). Diikuti dua kemenangan Bestia lagi di Austin dan Le Mans, ditambah pole position sensasional yang diraih rookie Fabio Di Giannantonio di GP kandang mereka di Mugello.

Nadia Padovani yang saat ini menjadi pemilik tim Gresini mendapat penghargaan dari kota Faenza sebagai Entrepreneur of the Year. Semangat dan tekadnya yang kuat membuat dia sukses memimpin perusahaan keluarga Gresini Racing, meraih hasil penting dari sudut pandang olahraga dan kewirausahaan di tingkat internasional.

Nadia mengatakan, “Mengambil alih perusahaan adalah hal yang paling alami, meskipun tidak mudah. Karena sebagai seorang wanita, jelas masih harus membuktikan lebih dari yang harus dilakukan pria. Saya tidak ingin menyerah, saya ingin menunjukkan bahwa seorang wanita juga bisa memimpin tim MotoGP. Karena itu saya ingin mengatakan kepada semua wanita, jangan pernah menyerah.”

“Berdiri di podium bersama Enea Bastianini dan mengangkat trofi ini ke langit untuk menghormati Fausto adalah realisasi dari mimpi besarnya,” pungkasnya seperti dikutip oleh ‘RavennaToday’.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page