Hyundai Palisade Facelift Siap Dirilis di Indonesia Minggu Ini?

HYUNDAI RiderTua.com – Hyundai Palisade sudah dihadirkan di Indonesia sejak tahun lalu, tapi sudah saatnya bagi model ini untuk disegarkan. Apalagi model facelift-nya sudah diluncurkan beberapa bulan lalu di Korea Selatan. Ternyata Hyundai sudah menyiapkan peluncuran Palisade Facelift di Tanah Air pada tanggal 28 Juli mendatang. Nampaknya mereka tidak ingin menunggu hingga GIIAS 2022 digelar.

Baca juga: Hyundai Terpikir Untuk Membuat Stargazer Versi SUV?

Hyundai Siapkan Peluncuran Palisade Facelift

Palisade memang masih mencatatkan hasil penjualan yang lumayan bagus di Tanah Air. Walau hasilnya tidak melebihi 1.000 unit per bulannya, setidaknya model ini dapat menyumbangkan penjualan bagi Hyundai. Apalagi segmen mobil mewah tidak seramai mobil entry level yang memiliki banyak konsumen.

Tapi karena modelnya yang sudah seharusnya disegarkan membuat Hyundai menghadirkan model facelift-nya pada tahun ini. Seharusnya Palisade di Indonesia juga ikut mendapatkannya, dan Hyundai akan mewujudkannya. Model facelift untuk Palisade djadwalkan akan dirilis pada minggu ini.

(CarSpiritPK)

Lebih Mewah

Palisade Facelift kini tampil dengan desain yang lebih modern berkat grille terbarunya, Parametric Jewel Pattern. Sebenarnya desain grille ini sudah diterapkan pada sejumlah mobil Hyundai sebelumnya, seperti Santa Cruz, Tucson, hingga Creta versi Asia Tenggara. Tapi ini membuat tampilan Palisade menjadi semakin mewah dan modern jika dibandingkan dengan model lamanya.

Selain wajah baru, model facelift ini juga membawa beberapa ubahan lainnya, termasuk interior dan fiturnya. Meskipun untuk mesinnya masih tetap sama, dengan Indonesia yang masih menawarkan satu pilihan mesin diesel saja. Tapi ini sudah cukup untuk memberikan performa optimal bagi Palisade yang menjadi mobil Hyundai berdimensi paling besar.

Hyundai mungkin akan sibuk meluncurkan berbagai model baru di Tanah Air. Selain Palisade Facelift, mereka menyiapkan peluncuran resmi LMPV Stargazer.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page