Honda Bakal Pamerkan Mobil Baru di GIIAS 2022!

HONDA RiderTua.com – Honda dipastikan akan mengikuti pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) tahun ini. Mereka bakal menampilkan 25 mobil unggulannya yang terbagi dalam beberapa zona. Honda juga menjanjikan akan menghadirkan mobil terbarunya. Namun belum jelas model apa yang akan diperkenalkannya nanti.

Baca juga: Honda Civic Type R 2023, Makin Sporty dan Bergaya!

Honda akan Hadirkan Mobil Terbarunya Tahun Ini

Selama beberapa bulan terakhir, Honda sudah menghadirkan berbagai macam produk terbaru di Indonesia. Namun kebanyakan masih berupa penyegaran atau perombakan untuk produk yang sudah ada, seperti HR-V. Tapi nampaknya kali ini mereka akan menghadirkan sesuatu yang baru pada GIIAS 2022.

Honda dipastikan bakal menghadirkan ‘sesuatu yang baru’ pada pameran otomotif tahun ini. Walau tidak ada informasi maupun bocoran mengenai mobil terbarunya Honda nanti, kemungkinan model yang dimaksud adalah SUV RS Concept. Tentu saja dalam bentuk model produksi massal, bukan konsep lagi.

(Honda Indonesia)

SUV RS Concept

Banyak spekulasi yang beredar mengenai nama untuk SUV RS Concept, dari ZR-V sampai WR-V. ZR-V sendiri sudah dipakai oleh Honda untuk nama crossover ‘kembaran’ HR-V di Jepang dan Amerika Utara. Sedangkan WR-V merupakan salah satu mobil Honda yang dijual di India dan Amerika Selatan.

Selain mobil baru, Honda akan menghadirkan zona elektrifikasi pada booth di GIIAS nanti. Jadi ada kemungkinan mereka bakal menampilkan salah satu produk mobil listriknya, entah itu Honda e maupun mobil hybrid e:HEV. Terdapat juga zona racing, yang mungkin diperuntukkan untuk model Type R.

Apapun itu, Honda akan memeriahkan pameran GIIAS 2022 dengan lini produk unggulannya. Mereka siap untuk menantang kompetitornya yang ikut dalam pameran ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page