Mitsubishi Santai Walau Hyundai Stargazer Siap Tantang Xpander

MITSUBISHI RiderTua.com – Mitsubishi tetap mengandalkan Xpander di Indonesia sampai sekarang. Namun segmen LMPV kini berjalan semakin ketat, apalagi dengan kehadiran mobil baru dari Hyundai bernama Stargazer. Tapi Mitsubishi sepertinya tidak terlalu mengkhawatirkan Stargazer bakal melawan Xpander. Malah mereka menyambut kehadiran lawan baru di segmen mobil sejuta umat tersebut.

Baca juga: Mitsubishi Sukses Menjual 7,7 Ribu Mobil, Xpander Masih Laris Manis

Mitsubishi Tak Khawatir Dengan Kehadiran Stargazer

Segmen LMPV bisa dikatakan sebagai salah satu segmen yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Bagaimana tidak, penjualan sejumlah model seperti Avanza hingga Xpander selalu menempati posisi teratas dalam penjualan mobil secara keseluruhan. Nampaknya ini sudah membuat Hyundai tertarik untuk menghadirkan model serupa dalam model Stargazer.

Dari desain serta fiturnya, Stargazer dianggap mampu melawan rival sekelasnya, terutama Xpander. Padahal Xpander sendiri baru mendapatkan facelift beberapa bulan lalu, itupun hanya menyegarkan penampilan dan sejumlah fiturnya. Sehingga ada yang menyebut Stargazer dapat mengungguli Xpander serta model sekelasnya.

(Hyundai Motors Indonesia)

Lebih Banyak Produk

Namun nampaknya Mitsubishi tidak terlalu mengkhawatirkan kehadiran Stargazer yang bisa saja ‘mengancam’ Xpander. Mereka menyambut baik dengan adanya satu model LMPV yang dijual di Indonesia. Karena dengan ini, produk MPV yang ditawarkan kepada konsumen di pasarnya menjadi semakin beragam.

Selain itu, segmen MPV memang jarang memberikan pilihan 6-seater, sehingga Stargazer serta Wuling Confero dapat menawarkan pilihan tersebut kepada konsumen. Mesin yang diusung Xpander disebut masih mampu menghasilkan tenaga lebih besar dari Stargazer. Ini membuatnya masih unggul dari calon lawan barunya tersebut.

Sejauh ini penjualan Xpander masih cukup bagus, dengan 3 ribu unit atau lebih bisa terjual tiap bulannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page