Marc Marquez dan Repsol Merayakan 10 Musim MotoGP

Repsol Honda  RiderTua.com – Pekan lalu Repsol mengundang Marc Marquez berkunjung ke ‘kampus perusahaan’ di Madrid untuk merayakan 10 musim bersama tim pabrikan Repsol Honda. Mereka memberikan surprise kepada rider berjuluk Baby Alien itu berupa hadiah sebuah lukisan. Marc menerima lukisan berukuran 2,6 x 1,5 meter buatan seniman asal Spanyol Manu Campa, yang dikenal dengan karya format besar dan realistisnya. Lukisan itu bergambar foto Marc Marquez menunggangi RC213V-nya tahun ini. Lukisan ini rencananya akan dipajang di rumahnya.

Marc Marquez dan Repsol Merayakan 10 Musim MotoGP

Sebagai informasi, sejak terjun ke MotoGP pada 2013, Marc Marquez berhasil mengumpulkan 6 gelar dunia, 59 kemenangan balap, ​​total 99 podium, dan 62 pole position di kelas utama.

Bagi Marc Marquez itu adalah penampilan resmi pertama sejak menjalani operasi lengan atas keempat pada 2 Juni lalu. Pada Rabu lalu, lengan kanannya terlihat masih digendong. “Saya tidak sabar untuk mulai bekerja. Karena pekerjaan membuat kita lelah, tetapi kita juga bisa mendapatkan liburan yang cukup. Saya butuh latihan, training, rehabilitasi. Kami akan mencobanya dalam beberapa bulan ini,” ujar rider kakak Alex Marquez itu.

Namun, keesokan harinya Marc mendapat ijin dari dokternya untuk memulai fisioterapi. Sejak itu, lengan kanannya tidak perlu lagi digendong.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page