Marc Marquez: Saya Masih Sulit untuk Menggerakkan Lengan Saya

Repsol Honda Team RiderTua.com – Kembalinya Marc Marquez masih jauh, tetapi tidak ada waktu yang tepat untuk pemulihan total pembalap Spanyol itu, yang tidak seperti di masa lalu di mana ingin menggunakan perhatian penuh dalam pemulihan dari operasi yang kesekian untuk mengkonsolidasikan humerusnya… “Saya sulit untuk menggerakkan lengan saya, bahkan hanya untuk makan misalnya. Para dokter mengirimi saya jadwal mingguan untuk diikuti. Yang utama adalah mengembalikan mobilitas, dan secara bertahap memperkenalkan rutinitas seperti berenang atau gym”, ungkapnya.

Marquez melanjutkan kalimatnya selama live Instagram yang diselenggarakan oleh sponsor Repsol… “Akan tiba saatnya untuk kembali balapan, selangkah demi selangkah, ke kehidupan sebagai seorang atlet. Saya telah berlatih sangat sedikit dan sekarang kami harus mulai melatih otot. Hari-hari ini saya mungkin sudah mulai menggerakkan lengan saya di dalam air, tetapi dengan lembut. Jika saya membuat langkah yang salah, saya akan segera mundur dua langkah”.

Kunjungan ke dokter yang ditunggu-tunggu setelah enam minggu sejak operasi rumit pada humerus kanan di Amerika Serikat benar-benar melegakan. Tim medis dengan demikian puas dengan evolusi bagian yang dioperasi. “Kami telah mengambil langkah penting dalam proses pemulihan”. Dan Marc akan diperiksa ulang dalam enam minggu ke depan.

Namun, apakah Marc Marquez akan segera kembali ke MotoGP? Sepertinya masih jauh dari itu. Juara Dunia delapan kali itu mengatakan tentang kehidupan sehari-harinya dengan cederanya, “Saya merasa sulit untuk menggerakkan lengan saya, untuk makan dengannya”. Oleh karena itu kita dapat melihatnya dia saat ini masih jauh dengan RC213V yang bermasalah, karena harus diperbaiki, artinya ada dua masalah didepan yang harus diselesaikan…

Melihat ungkapan itu, belum ada yang pasti, tetapi Marc Marquez tidak akan menyerah… Selain itu cedera yang bisa saja terjadi kedepan adalah masalah diplopianya yang tampak teratasi, namun jika terjadi benturan mungkin bisa kambuh lagi? .. Itu juga salah satu hal yang harus dijaga.. Sudah lama sejak Marquez tidak mengendarai motor MotoGP dengan lengannya yang cedera.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page