Breaking! Resmi Alex Rins Gabung Honda

LCR Honda CASTROL RiderTua.com – Akhirnya resmi !!. melalui akun resmi LCR Honda mereka mengumumkan penandatanganan kontrak ‘mantan’ pembalap Suzuki Alex Rins selama dua tahun kedepan.. “Kami dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Alex Rins dengan kontrak dua tahun bersama kami dan Honda Racing Corporation,” tulis akun resmi LCR Team hari ini (19/07/2022). Di Suzuki dia sering crash (bermain dengan limit motor) di Honda mungkin dia akan terbiasa dengan motor yang sering mendekati limit juga saat dipacu, sepertinya (mungkin) akan cocok?

Beberapa berita MotoGP selama mengisi kekosongan liburan musim panas lima minggu, di mana LCR Honda mengkonfirmasi rumor Alex Rins, yang dibiarkan tanpa tim menyusul keputusan Suzuki untuk mundur dari MotoGP pada akhir musim ini. Dan akhirnya secara resmi bergabung dengan tim Lucio Cecchinello (LCR) untuk durasi dua tahun yakni 2023 dan 2024..

Alex Rins, pembalap berusia 26 tahun dari Barcelona ini telah memantapkan dirinya sebagai pembalap terdepan yang konsisten di semua kelas Grand Prix dan finis ke-3 secara keseluruhan di Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Melakukan debutnya pada tahun 2012 dengan Honda di Kejuaraan Dunia Moto3, Rins berjuang untuk gelar kelas Moto3 dan Moto2 setiap tahun sebelum melangkah ke kelas utama pada tahun 2017. Setelah mengklaim 15 kemenangan, termasuk tiga kemenangan kelas utama, dan total 55 podium. Rins membawa banyak pengalaman ke HRC dan Tim LCR Honda CASTROL.

Alex Rins, “Saya sangat senang bisa bergabung dengan Tim LCR Honda. Berganti tim dan motor adalah sebuah tantangan, tetapi saya siap untuk memberikan 100% saya dan mempraktikkan semua yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun di kelas MotoGP. Kepercayaan Lucio dan Honda sangat penting bagi saya dalam memutuskan untuk mengambil tantangan ini dengan pabrik ini. Saya ingin berterima kasih kepada mereka atas kesempatan ini.”

Lucio Cecchinello, Manajer Tim LCR Honda berujar, “Dengan senang hati saya umumkan bahwa Alex Rins akan menjadi pembalap LCR Honda CASTROL pada tahun 2023. Kami baru saja selesai menandatangani kontrak, ketiga pihak, jadi kami akhirnya dapat mengumumkannya. Rins adalah pembalap berpengalaman, pembalap cepat, dan finis podium. Kekayaan pengalaman ini, ditambah dengan kemampuan Rins untuk memberikan saran yang tepat kepada teknisinya, seperti yang saya dengar, pasti akan membantu kami meningkatkan paket motor kami, yang bertujuan untuk memperebutkan lebih banyak podium.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page