Miguel dan Paulo Oliveira Meraih Dua Kemenangan dengan Hyundai

​​Hyundai i30 N RiderTua.com – Miguel Oliveira dengan ayah sekaligus manajernya Paulo berhasil merayakan dua kemenangan pada seri ke-5 FIA ​​World Touring Car Cup yang berlangsung di Circuito Internacional di Vila Real dan sebuah event dalam seri CPV Portugal (Campeonato Portugal de Velocidade) yang digelar pada waktu yang sama. Tentu saja, Miguel selaku duta Hyundai tidak melewatkan kesempatan ini. Pembalap KTM Red Bull menukar RC16-nya dengan Hyundai i30 N TCR dan berkompetisi di kelas TCR, duo ayah-anak ini berhasil menang pada race hari Sabtu dan Minggu.

Miguel dan Paulo Oliveira Meraih Dua Kemenangan dengan Hyundai

“Pada balapan pertama kami sedikit tertinggal jauh di awal, tetapi kemudian saya berhasil melaju dengan kencang. Ini memungkinkan saya untuk mengenal trek lebih baik dan membuat posisi. Cuacanya sangat panas, yang membuat segalanya sedikit lebih sulit. Tetapi saya sadar bahwa itu adalah trek yang sangat menuntut secara teknis. Di atas segalanya, penting untuk memperhatikan track limit. Kita sangat membutuhkan keterampilan mengemudi di sirkuit ini,” jelas Miguel Oliveira.

Rider berusia 27 tahun itu menambahkan, “Pada balapan kedua, start agak kacau. Tapi ayah saya berhasil keluar dari situasi dan yang terpenting mencapai tujuan utama yaitu menyerahkan i30 N kepada saya tanpa kerusakan sehingga saya bisa terus bersenang-senang. Saya dan ayah menyukai pengalaman itu, kami hanya bisa berterima kasih kepada Hyundai atas undangannya.”

BTW, ini bukanlah balapan roda empat pertama bagi Oliveira. Misalnya pada September 2021, dia ambil bagian dalam balapan 24 jam di Circuit de Barcelona-Catalunya dengan KTM X-Bow GTX. Pada bulan Desember dia merayakan kemenangan dengan Porsche 991 GT3 Cup dalam kejuaraan CPV di Estoril.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page