MG 5 EV 2022 Bakal Dirilis Tahun Ini?

RiderTua.com – MG 5 sempat dikenalkan di Indonesia beberapa bulan lalu dalam dua model. Seperti sportcar MG 5 GT serta MG 5 EV yang berupa station wagon bertenaga listrik murni. Tapi ternyata MG 5 EV sudah mendapatkan model terbarunya yang akan dirilis pada tahun ini. Meskipun untuk harganya sendiri belum diumumkan oleh Morris Garage.

Baca juga: MG Kenalkan Mobil SUV Listrik Mulan!

MG 5 EV Mendapat Model Terbarunya Tahun Ini

Meskipun memiliki nama yang hampir serupa, MG 5 EV jelas jauh berbeda dengan MG 5 GT jika melihat dari penampilan serta tenaga penggeraknya. 5 EV berupa station wagon yang tidak terlalu mirip dengan MPV pada umumnya di Indonesia. Sedangkan 5 GT sebagai sedan bergaya sporty yang sekilas nampak seperti mobilnya McLaren.

Meskipun Morris Garage sempat mengenalkan 5 EV di Tanah Air, tapi sampai sekarang mereka belum juga menjualnya. Malah di negara asalnya, 5 EV bakal mendapat model terbarunya pada tahun ini. Ubahannya berupa tampilan fascia yang dibuat lebih modern dan simpel, sehingga mobil station wagon ini tak lagi terlihat ketinggalan zaman.

(Carbuyer)

Lebih Keren

MG 5 EV model 2022 juga dilengkapi dengan pelek two tone berdesain baru pula, sehingga nampak lebih keren. Namun untuk interior-nya sepertinya tidak ikut diubah, hanya memberikan warna hitam untuk jok mobilnya. Tapi tetap saja, kesan elegan nan mewah bisa terasa dari bagian dalam kabinnya.

Untuk fiturnya, 5 EV sudah dilengkapi dengan floating head unit berukuran 10,25 inci, termasuk fitur i-Smart. Ada juga fitur ‘vehicle-to-load’ yang berguna untuk menyalakan peralatan listrik dengan mobil sebagai sumber tenaganya. Fitur semacam ini juga sering ditemukan pada mobil listrik seperti Hyundai Ioniq 5 atau Genesis G80 Electrified.

Harganya sendiri belum diumumkan oleh MG, dan nantinya akan dirilis di Inggris dalam waktu dekat. Mungkin saja MG sengaja tidak meluncurkan 5 EV di Indonesia karena menunggu model barunya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page