DFSK Siapkan Mobil Listrik Mungil di Indonesia?

RiderTua.com – DFSK masih mencatatkan hasil penjualan yang cukup bagus selama ini di Indonesia. Tapi itu saja masih belum cukup, mengingat kompetitornya mulai menghadirkan mobil ramah lingkungan. Diam-diam DFSK diketahui tengah menguji mobil listrik mungilnya di Tanah Air. Entah apakah model tersebut bisa dijual dalam waktu dekat.

Baca juga: DFSK Sukses Mengekspor 510 Unit Mobil Pada Q1 2022!

DFSK Menguji Mobil Listrik Mungilnya di Tanah Air

Mungkin saat ini DFSK mulai tenggelam oleh kehadiran merek senegaranya seperti Wuling hingga Chery. Tapi itu tidak membuatnya gentar, karena mereka masih melihat adanya potensi besar di tiap segmennya. Apalagi mereka masih mempunyai model SUV Glory series serta pikap Super Cab.

Tapi sepertinya DFSK sudah mengetahui akan keberadaan Wuling EV yang dikenalkan beberapa waktu lalu. Mobil mungil ini akan menjadi mobil listrik pertama yang diproduksi Wuling di Indonesia, walau kapan bisa dijual di pasar masih belum diputuskan. Seakan tak ingin ketinggalan, DFSK menyiapkan model serupa dan sudah terlihat melakukan pengujian.

(car.inotgo.com)

Bakal Dijual?

Sejumlah spyshot yang menampilkan sosok mobil listrik mungil dari DFSK mulai beredar luas di dunia maya. Dari desainnya, model ini nampak persis dengan Dongfeng Fengguang Mini EV yang dijual di kampung halamannya. Sepertinya mereka ingin segera menghadirkan mobil unggulannya ini untuk dijual disini.

Namun DFSK sendiri belum memberikan komentar apapun mengenai munculnya spyshot Fengguang Mini EV tersebut. Jika mereka ingin menjualnya, bisa saja DFSK memproduksinya secara lokal layaknya Wuling EV. Dengan begitu, harga jualnya bisa lebih terjangkau dan dapat menyaingi model serupa lainnya.

Untuk saat ini, DFSK masih menjual model SUV hingga mobil pikapnya di Tanah Air. Namun dengan kondisi pasar yang menurun, membuat hasil penjualannya juga ikut turun.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page