Suzuki Bakal Rilis S-Presso di GIIAS 2022?

RiderTua.com – Suzuki diketahui akan menyiapkan peluncuran S-Presso di Indonesia pada tahun ini. Walaupun mereka tidak ingin membicarakannya lebih lanjut mengenai city car terbarunya untuk sekarang. Kemungkinan Suzuki akan merilis S-Presso saat pameran otomotif GIIAS 2022 dimulai. Itupun jika Suzuki tak punya rencana untuk merilis mobil baru lainnya.

Baca juga: Suzuki Indonesia Siapkan S-Presso Tahun Ini?

Suzuki akan Merilis S-Presso di Pameran GIIAS 2022

S-Presso sudah terlihat tengah diangkut menggunakan truk setelah dikirim melalui kapal dan sampai di Tanjung Priok. Dari desain modelnya saja sudah terlihat jelas kalau model ini merupakan S-Presso yang sudah dihadirkan di India dan Filipina. Sepertinya unit mobil tersebut tengah dikirim ke dealer sebagai persiapan sebelum peluncurannya.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) sendiri tidak ingin membicarakan lebih lanjut mengenai beredarnya spyshot S-Presso. Tapi dengan adanya spyshot tersebut, menguatkan dugaan kalau mobil terbaru selanjutnya dari Suzuki adalah S-Presso. Apalagi tenaga penjual mobil Suzuki menyebut model ini bakal dirilis di GIIAS 2022.

(Motorpasion Mexico)

Mobil Kota

Mungkin rasanya tidak terlalu mengejutkan jika Suzuki ingin merilis S-Presso di GIIAS 2022. Ini sudah menjadi sesuatu yang biasa dilakukan oleh produsen, dimana mereka terkadang meluncurkan produk barunya pada pameran otomotif. Seakan Suzuki tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut untuk merilis produk terbarunya.

Namun entah apakah mereka akan merilis S-Presso saat GIIAS berlangsung, atau malah curi start, tepat sebelum pameran diadakan. Terlebih Suzuki mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan varian hibrida lainnya setelah Ertiga. Kemungkinan model tersebut berupa XL7 Hybrid yang sudah diluncurkan di India beberapa bulan lalu.

Tapi setidaknya kini Suzuki akan menghadirkan satu model baru lainnya di Indonesia setelah Ertiga Hybrid. Mereka ingin memeriahkan segmen mobil kotanya dengan S-Presso, sehingga bisa bersanding dengan model lainnya, Ignis.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page