Masa Depan Enea Bastianini Diumumkan Setelah Libur Musim Panas

RiderTua.com – Ketika Enea Bastianini ditanya mengenai kapan secara resmi masa depan pembalap asal Italia itu diumumkan? “Tidak akhir pekan ini. Mungkin setelah libur musim panas. Tapi sekarang terlalu dini untuk saya dan Ducati,” jawab pembalap Gresini MotoGP itu, yang menyetujui perpanjangan kontrak dengan Ducati untuk 2 tahun lagi dan kemungkinan akan dipromosikan ke tim pabrikan. Jadi pengumuman Oliveira mungkin setelah Bestia resmi ke ke Prima-Pramac atau Lenovo, karena terdengar ‘kurang ajar’ kalau mendahului tuan rumah 😁

Masa Depan Enea Bastianini Diumumkan Setelah Libur Musim Panas

Pada hari Kamis, Miguel Oliveira mengkonfirmasi hengkang dari KTM pada akhir musim ini. Menurut kabar yang beredar, pembalap asal Portugal itu akan pindah ke Gresini Ducati. Dan kemungkinan besar akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Alberto Giribuola -Enea Bastianini

Pergerakan di pasar pembalap menarik untuk disimak. Bagaimana tanggapan rookie dari tim Gresini, Fabio Di Giannantonio mengenai hal ini? “Saya hanya berpikir tentang membalap. Kita lihat saja nanti, tapi jika saya bagus dalam hal itu, itu akan membantu,” kata Diggia singkat.

Tidak ada tenggat waktu, tapi tentu saja dia tidak keberatan bertahan di Gresini Racing. “Ini jelas merupakan tim yang luar biasa dan motornya juga fantastis. Kita bisa memenangkan balapan dengannya, seperti yang telah dibuktikan oleh Enea,” imbuh rider berusia 23 tahun itu.

Di GP Sachsenring, Enea Bastianini harus balapan tanpa didampingi kepala krunya Alberto Giribuola. Penggantinya adalah koordinator teknis Sergio Verbena, yang merupakan kepala kru Danilo Petrucci di Tech3-KTM tahun lalu dan sebelumnya menjadi kepala kru Brad Binder.

Mengenai perubahan jangka pendek kepala krunya, Bestia mengatakan, “Ini bisa menjadi masalah, tapi saya harap bukan masalah besar. Sejauh ini saya belum pernah bekerja dengan Sergio karena dia bekerja di belakang garasi. Kami mengenal satu sama lain, tetapi kami tidak pernah bekerja sama secara langsung. Tetapi Alberto akan tetap membantu kami dari rumah, dan tetap memantau jalannya balapan akhir pekan dengan caranya sendiri.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page