Stefan Bradl: Tunjukkan Pesonamu di Balapan Kandang

RiderTua.com – Musim ini, Repsol Honda akan melakoni GP Jerman tanpa ‘Raja Sachsenring’ Marc Marquez. Dia akan digantikan Stefan Bradl seperti di GP Catalunya yang lalu. Ini artinya, setelah 3 tahun, pembalap berusia 31 tahun itu akan kembali unjuk gigi di hadapan penggemar di negaranya. Terakhir, dia berlaga di Jerman pada 2019 saat itu menggantikan Jorge Lorenzo dan berhasil finis di posisi 10.

Stefan Bradl: Bisa Tampil Bagus di Balapan Kandang?

“Saya sudah tak sabar untuk kembali membalap di Sachsenring. Selalu menyenangkan bisa tampil di depan para penggemar Jerman. Saya tidak balapan di sana selama beberapa tahun, tetapi saya punya kenangan yang sangat bagus tentang 2019. Itu adalah balapan yang kuat meskipun waktu persiapannya singkat,” ujar tes rider HRC (Honda Racing Coorporation) itu.

Bradl belum berhasil mencetak poin pertama musim ini. Dia hanya finis ke-19 di Las Termas, dia bahkan dua kali crash selama penampilan wildcardnya di Jerez. Dan pada balapan terakhir di Barcelona, dia crash di lap pertama.

“Sekarang di MotoGP semuanya jauh lebih dekat. Kami punya beberapa rencana lain yang kami fokuskan. Tapi apa pun yang terjadi, saya ingin menampilkan balapan yang bagus untuk semua penggemar yang datang ke trek,” pungkas Bradl.

Sekedar mengingatkan, performa terbaik Bradl di MotoGP di Sachsenring adalah finis di posisi 4 di tahun 2013 dengan LCR Honda.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page