Kawasaki Z650RS Tidak Bisa Didatangkan ke Indonesia?

RiderTua.com – Kawasaki memiliki berbagai jenis produk sepeda motor yang dijualnya di Indonesia. Namun rasanya masih kurang karena mereka belum memiliki model seperti Z650RS. Sayangnya Kawasaki tidak dapat membawa model Z650RS ke Indonesia, meskipun ada permintaan. Sebab izin impornya yang membuat mereka kesulitan mendatangkannya.

Baca juga: Kawasaki: Motor Trail Masih Punya Banyak Peminat

Kawasaki Tidak Bisa Membawa Model Z650RS

Motor bergaya klasik ini pertama kali diluncurkan beberapa bulan lalu, bersama dengan model Vulcan S. Z650RS memiliki kesan klasik yang cukup kental, terlihat jelas dari desainnya yang begitu menarik. Apalagi model ini tetap menawarkan kenyamanan berkendara dengan fitur yang disediakannya.

Kawasaki memang juga menjual motor bergaya klasik di Indonesia, tapi model Z650RS belum dibawa kesini sampai sekarang. Namun sebenarnya mereka tidak dapat mendatangkannya di Tanah Air karena terhalang oleh masalah izin impor. Sebab izinnya yang cukup sulit membuat mereka tidak bisa mendatangkan sejumlah model seperti Z650RS.

(Acbiker)

Impor Diperketat

Memang Kawasaki dan produsen roda dua lainnya sering mendatangkan motor dari luar negeri. Sebab tidak semua model bisa diproduksi di Indonesia, entah karena memang dirakit khusus disana atau alasan lainnya seperti ketersediaan stok komponennya. Tapi dengan impor yang mulai diperketat, membuat produsen mulai kesulitan untuk mendatangkan model baru.

Dengan izin impor yang cukup ketat, Kawasaki sudah tak bisa berbuat apapun. Mereka terpaksa tidak mendatangkan model Z650RS, meskipun mereka tahu pasar tujuannya berkembang pesat di Indonesia. Sehingga mereka harus mengandalkan model Z-Series lainnya untuk saat ini, seperti Z900RS.

Selain itu, Kawasaki juga masih fokus untuk menjual model terlarisnya di pasar seperti KLX series. Mereka akan terus memenuhi permintaan konsumen di pasar roda dua.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page