GigI Dall’Igna: Jack Miller Pembalap yang Mampu Memahami Desmosedici dengan Sempurna

RiderTua.com – Di kelas MotoGP, Jack Miller bergabung dengan Ducati sejak tahun 2018 di tim Pramac Racing. Kemudian pembalap asal Australia itu dipromosikan ke tim pabrikan pada 2021 dan 2022 bersama Pecco Bagnaia. Dan setelah 5 tahun bersama, mereka akan berpisah pada akhir musim. JackAss menyeberang ke Tim Red Bull KTM untuk 2023 dan 2024. Terkait kepergian Miller, direktur olahraga Ducati Paolo Ciabatti dan General Manager Ducati Corse Gigi Dall’Igna mengatakan bahwa mereka berterima kasih kepada Miller atas usahanya. Mereka juga sangat memujinya. “Miller adalah pembalap yang sangat berbakat yang mampu memahami Desmosedici dengan sempurna. Dia adalah pembalap yang fair dan loyal yang komitmennya selalu dapat kami andalkan,” kata Dall’Igna .

Semua petinggi balap Ducati memuji setinggi langit saat kepergian Miller, namun kenapa dia masih ‘ditendang’?.. Ada indikasi ini ‘tekanan’ sponsor meskipun tidak secara langsung, karena ketika ada pembalap lebih bagus dari Miller (Bestia dan Martin) dan mereka akan bertanya alasannya kenapa tidak memakai yang terbaik dari jajaran rider Ducati..

GigI Dall’Igna: Jack Miller Pembalap yang Mampu Memahami Desmosedici dengan Sempurna

Direktur olahraga Ducati Paolo Ciabatti mengatakan, “Terima kasih Jack! Bahkan jika kita berpisah di akhir musim, anda akan selalu menjadi salah satu pembalap favorit saya. Anda adalah pembalap yang sangat cepat dan berbakat. Tetapi yang lebih penting bagi saya adalah, anda adalah orang yang jujur, loyal, adil, dan hangat. Kamu adalah teman sejati.”

Sementara itu Luigi (Gigi) Dall’Igna mengatakan, “Bersama dengan Jack, kami melakoni 5 tahun yang luar biasa di mana kami berhasil merayakan banyak kesuksesan. Dua kali gelar pabrikan, dan kami adalah tim terbaik tahun lalu. Selain itu, jangan lupa bahwa Jack telah meraih banyak podium dan dua kemenangan brilian di Jerez dan Le Mans 2021.”

“Miller adalah pembalap yang sangat berbakat yang mampu memahami Desmosedici dengan sempurna. Dia adalah pembalap yang fair dan loyal yang komitmennya selalu dapat kami andalkan. Atas nama Ducati saya ingin mengucapkan terima kasih untuk itu. Saya berharap yang terbaik untuknya dalam waktu dekat,” jelas bos berusia 55 tahun itu dalam konferensi pers resmi Ducati.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page