Penjualan Mobil Toyota Meningkat Berkat Avanza-Veloz!

RiderTua.com – Penjualan mobil sepanjang tahun ini sudah cukup stabil, meski terlihat adanya penurunan. Namun Toyota mampu mencatatkan kenaikan penjualannya hingga 34,9 persen sepanjang tahun ini. Penjualan mobil Toyota juga didorong oleh penjualan model seperti Avanza dan Veloz. Nampaknya sejak model terbarunya dirilis, makin banyak orang yang tertarik membeli kedua mobil LMPV tersebut.

Baca juga: Toyota Corolla Altis Hybrid Dapat Penyegaran!

Penjualan Mobil Toyota Terdorong Oleh Avanza dan Veloz

Dari bulan Januari hingga April 2022, Toyota Astra Motor (TAM) sanggup menjual hingga lebih dari 108 ribu unit mobil. Hasil tersebut sudah cukup bagus dari yang diduga, mengingat krisis chip semi-konduktor sudah mempengaruhi produksi dan penjualannya. Tapi TAM masih mampu menjual banyak model selama itu.

Dan dari hasil yang didapatnya ini, Toyota memegang 31,5 persen pangsa pasar roda empat di Tanah Air. Mereka masih mendominasi penjualan mobil secara keseluruhan selama kuartal pertama tahun 2022. Semua ini tak bisa diraih jika mereka tidak menyegarkan LMPV unggulannya, yaitu Avanza.

(Autofun)

MPV Terlaris

Sejak mendapat model terbaru, Avanza mampu menjual hingga 17 ribu unit mobil, sedangkan Veloz terjual 15 ribu unit. Jika ditotal, ada sekitar 32 ribu unit Avanza-Veloz yang terjual di Indonesia selama itu. Ini saja sudah dapat memberikan kontribusi cukup besar bagi penjualan Toyota.

Mereka menganggap peluncuran model terbaru Avanza-Veloz sudah sukses besar, buktinya dengan penjualannya yang melebihi targetnya. Toyota sangat senang karena model All New Avanza sudah mendapat sambutan baik dari konsumen Indonesia. Ke depannya, mereka akan terus memberikan yang terbaik melalui kedua model ini.

Memang tak hanya Avanza-Veloz saja yang memberikan kontribusi pada penjualan mobil Toyota. Masih ada model seperti Rush, Raize, hingga Calya-Agya yang mencatatkan hasil cukup bagus pula.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page