Jack Miller: 360 atau 370 Km/jam Bahaya? Hampir Tidak Ada Bedanya

RiderTua.com – Jack Miller secara terang-terangan berkomentar mengenai pro dan kontra dalam hal top speed di MotoGP. Mengenai keselamatan, pembalap Ducati-Lenovo itu mengatakan, “Tentu saja ini mengesankan dan kami juga kembali berbicara tentang keselamatan. Misalnya di Mugello, dinding di sebelah kanan sebelum tikungan 1 perlu sedikit disesuaikan. Tidak ada cukup ruang. Di zona pengereman, motor mengarah sedikit miring ke arah dinding. Tapi secara umum, tidak ada perbedaan besar antara 360 dan 370 km/jam.” Jadi siapa pembalap yang takut top speed MotoGP semakin tinggi?

Jack Miller: 360 atau 370 Km/jam Hampir Tidak Ada Bedanya

Jack Miller merasa kecewa. Di Barcelona, ​​dia hanya finis di urutan ke-14 dalam balapan dan kalah 34 detik di belakang pemenang Fabio Quartararo (Yamaha).

Sementara pada balapan sebelumnya di Mugello, JackAss harus puas finis di tempat ke-15. Di sirkuit Tuscany itu rekan semereknya Jorge Martin (Pramac) mencetak rekor top speed baru di MotoGP dengan kecepatan mencapai 363,6 km/jam. Sangat mengesankan, tapi hal ini juga menyebabkan perdebatan.

Pembalap berjuluk Thriller Miller menggambarkan perasaan pada kecepatan MotoGP yang luar biasa seperti berikut, “Pada dasarnya sama, apakah kita keluar dari tikungan terakhir atau kita berada di ujung lintasan lurus. Fokusnya selalu pada zona pengereman berikutnya. Tidak banyak perbedaan seberapa cepat kita sampai di sana.”

“Tentu saja sangat mengesankan melihat kecepatan ini pada data tambahan. Pada akhirnya, evolusi teknologi setiap tahun di MotoGP menjadi lebih baik. Dan perbaikan akan terus berlanjut. Batas kecepatan 300 km/jam kelihatan terdengar besar. Kemudian kecepatan bertambah hingga mencapai 360 km/jam dan sekarang 363 atau berapa pun itu,” pungkas rekan setim Pecco Bagnaia itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page