Nakagami Meminta Maaf: Semua Salah Saya!

RiderTua.com – Takaaki Nakagami menyatakan permintaan maaf melalui akun media sosial resmi tim, “Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada Alex Rins dan Pecco Bagnaia atas crash kemarin. Itu semua salah saya. Saya berharap Rins cepat pulih dan saya berharap dia dalam kondisi yang baik untuk GP Jerman. Setelah kejadian kemarin, saya merasa beruntung karena saya tidak mengalami cedera serius, tidak ada patah tulang dan saya baik-baik saja. Saya menghabiskan malam di Unit Perawatan Intensif (ICU), di bawah pengawasan tetapi semuanya baik-baik saja. Jadi, saya akan mencoba untuk siap untuk balapan berikutnya di Sachsenring.”

Nakagami lolos dari cedera serius, tetapi dirawat di rumah sakit semalaman untuk observasi dan Rins, telah melewatkan tes Resmi kemarin. Takaaki Nakagami meminta maaf sehari setelah tabrakan yang dia sebabkan pada lap awal GP Catalunya. Start dari posisi 12, dia merobohkan Pecco Bagnaia, yang start kedua, serta Alex Rins, yang start dari posisi ketujuh dan sempat naik beberapa posisi sebelum memasuki tikungan pertama dari luar.

Seminggu sebelumnya juga ada crash yang melibatkan Rins, sampai-sampai masalah ini dibicarakan pada hari Jumat selama pertemuan tradisional Komisi Keselamatan, Nakagami kali ini menjadi sasaran kecaman banyak pembalap. Baik mereka yang terlibat dalam musim crash ini maupun lainnya, mereka tidak berbasa-basi sehubungan dengan pembalap LCR, menuduhnya melakukan manuver yang berbahaya dengan menunda pengeremannya terlalu banyak dan memotong jalur.

Dibawa ke rumah sakit setelah kejadian itu, Nakagami tidak berbicara sejak kejadian itu. Namun tadi malam dia baru saja memberikan pesan permintaan maaf yang dibagikan di jejaring sosial tim LCR dan di mana dia pertama kali berbicara dengan pembalap yang di’kanvas’ kan bersamanya..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page