Miguel Oliveira Frustrasi, Gagal Kalahkan ‘Calon Mantan’

RiderTua.com – Miguel Oliveira terlihat frustrasi setelah gagal mengalahkan (yang mungkin) akan menjadi ‘calon mantan’ rekan setimnya tahun depan, Brad Binder. Menyusul rencana dia di ‘demosi’ ke tim satelit Tech3. Bahkan dia terlihat mendekati Gresini Ducati, dan kesempatan sisa musim ini dia gunakan untuk membuktikan bahwa KTM salah telah membuangnya, ‘balas dendam’ atas keputusan bos menyingkirkannya. Suasana di tim resmi KTM tentunya tidak harmonis lagi, meski terlihat adem namun ada ‘sekam dalam bara’..😁

Dua pembalap Red Bull-KTM MotoGP Brad Binder dan Miguel Oliveira mengakhiri pertarungan sengit di Barcelona di posisi ke-8 dan ke-9. Oliveira yang start hanya dari posisi ke-16, berusaha mengikuti rekan setimnya Binder untuk waktu yang lama saat dia mengejar melalui lini tengah. Namun, rider asal Portugal itu gagal menyerang pembalap asal Afrika Selatan itu.

Miguel Oliveira: Frustrasi Setelah Gagal Melawan Brad Binder

“Itu adalah balapan sulit dengan sedikit grip di aspal. Motor KTM kami tampil sangat baik sehingga kami bisa finis di 10 besar. Saya senang tentang itu. Kami membuat keputusan yang baik dalam balapan,” ujar Oliveira.

Kemudian rider berusia 27 tahun itu menjelaskan, “Saya hanya sedikit frustrasi, karena saya tidak berhasil dalam manuver melawan Brad. Saya sudah selesai, tetapi berjalan dengan baik sebelum tikungan pertama. Setelah itu saya harus istirahat sejenak untuk menghindari hukuman. Ada jarak yang cukup besar di bagian depan. Karena itulah, itu adalah balapan yang sulit bagi saya. Saya kemudian memanfaatkan jarak dengan pembalap di belakang.”

“Sekarang kami akan fokus untuk tes besok di Barcelona, untuk memahami beberapa hal dengan lebih baik. Kemudian ini juga tentang membuat motor kami sedikit lebih baik untuk balapan berikutnya,” pungkas Oliveira.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page