Innova Hycross Terus Dibicarakan, Ini Tanggapan Toyota

RiderTua.com – Innova Hycross sempat ramai dibicarakan oleh banyak orang setelah namanya didaftarkan beberapa waktu lalu. Ini bisa menjadi pertanda kalau mobil MPV medium tersebut akan hadirkan varian sporty-nya. Namun belum dipastikan apakah Innova Hycross bisa diluncurkan di Indonesia. Terlebih Toyota sendiri belum mau berkomentar banyak mengenai itu untuk sekarang.

Baca juga: Toyota Innova EV Terus Distudi Untuk Pengembangan Mobil EV

Innova Hycross Bisa Diluncurkan di Indonesia?

Sebelumnya sempat beredar rumor mengenai Kijang Innova yang kemungkinan akan mendapat model generasi terbaru. Apalagi dengan sejumlah spyshot yang beredar menampilkan sosok yang diduga kuat sebagai All New Innova. Memang sudah waktunya bagi medium MPV ini untuk mendapat perombakan.

Namun dari sekian banyaknya rumor yang beredar mengenai Innova, salah satu diantaranya yaitu kabar tentang Innova Hycross. Nama mobil ini sempat muncul di India, dan diduga kuat akan diluncurkan pada akhir tahun 2022. Model tersebut kemungkinan bakal menjadi varian sporty dari Innova, karena nama ‘cross’ selalu dikaitkan dengan gaya mobil crossover.

(Toyota Astra Motor)

Varian Sporty

Selain Innova Hycross, muncul rumor lainnya yang menyebutkan Innova juga mendapatkan mesin hybrid. Nampaknya ini akan menjadi pelengkap dari varian listriknya, dimana model konsepnya sudah dikenalkan di Indonesia pada akhir Maret lalu di IIMS 2022. Tapi mengenai rumor Innova Hycross, Toyota belum mau membicarakannya untuk saat ini.

Terlebih mengenai kabar soal Innova Hybrid, Toyota mengaku sudah menyiapkan tempat produksi khusus mobil hibridanya di Tanah Air. Namun mereka tak bisa memastikan apakah Kijang Innova bisa mendapatkan varian tersebut atau tidak. Sebab Toyota sudah terlanjur mengembangkan versi listrik murninya disini.

Sebenarnya Toyota bisa saja membuat dua varian ramah lingkungan untuk Kijang Innova. Dengan begitu, model ini dapat bersaing dengan MPV lainnya yang belum mendapatkan varian tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page