Fabio Quartararo: Balapan Kandang, Saya akan Mencoba Menang Lagi di Mugello

RiderTua.com – Tim Yamaha memperkirakan akan menghadapi balapan MotoGP yang sulit di Mugello. Tapi di sisi lain, Fabio Quartararo ingin mengulang kemenangannya dari tahun lalu. Setelah finis di tempat ke-4 di balapan kandangnya di Le Mans, El Diablo punya rencana besar untuk GP Italia di Mugello. “Saat istirahat dari balapan, kami berkendara di Mugello. Saya sangat suka trek ini dan menang di sana tahun lalu. Itu adalah balapan yang luar biasa dan feeling yang kuat, terutama karena ini adalah balapan kandang tim saya. Akhir pekan ini akan menjadi balapan yang luar biasa, karena para penggemar akan diijinkan kembali menonton balapan di sirkuit. Saya akan mencoba untuk menang lagi. Seperti biasa, saya akan memberikan 100 persen,” kata pemimpin klasemen berusia 23 tahun itu.

Fabio Quartararo: Saya akan Mencoba Menang Lagi di Mugello

Tim pabrikan Yamaha yang bermarkas di Gerno-Lesmo dekat Monza juga harus waspada, karena sirkuit sepanjang 5,245 km ini menghadirkan tantangan yang sangat istimewa dengan campuran tikungan lambat dan cepat, dan terutama trek lurus yang panjang. Garis start-finish lurus panjangnya mencapai 1141 m.

Oleh karena itu, manajer tim Massimo Meregalli memperingatkan, “Kami memperkirakan balapan akhir pekan yang sulit. Kemenangan tahun lalu diperjuangkan dengan susah payah. Kami tahu dari pengalaman, di mana letak keunggulan kami dan kami akan mencoba memanfaatkannya sebaik mungkin.”

Sementara Quartararo melakoni balapan dengan baik di sepertiga pertama musim ini, rekan setimnya Franco Morbidelli tertinggal di belakang sebagai peringkat 17 terpaut 83 poin di belakang Quartararo. Menjelang balapan kandangnya, murid VR46 itu berkata, “Kami telah bekerja keras dan meningkat selangkah demi selangkah, tetapi kami harus menyatukan semuanya. Kami akan bekerja keras lagi akhir pekan ini.”

“Mugello adalah trek yang spesial, cepat dikendarai dan bagus untuk ditonton para penggemar. Ini bukan hanya balapan kandang saya, tetapi juga tim saya. Saya akan nge-push untuk mendapatkan hasil yang baik,” pungkas Juara Dunia Moto2 2017, yang hingga kini belum pernah naik podium di Mugello itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page