Aleix Espargaro : Ada Berita Menarik di Mugello, Apa itu?

RiderTua.com – Aleix Espargaro mengincar gelar MotoGP pertamanya dengan Aprilia RS-GP. Dengan melalui awal musim MotoGP yang hampir sempurna, Aleix Espargarò mengintensifkan latihannya untuk mencapai tujuannya. Kini dia peringkat kedua dunia, 4 poin di belakang pemimpin klasemen Fabio Quartararo. Pembalap Spanyol itu tahu dia memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar dunia, mengambil keuntungan dari kesalahan Bagnaia, kemudian Yamaha yang secara teknis tidak sempurna, Marc Marquez dalam kesulitan fisik dan motor RC213V masih belum kompetitif. Aprilia juga mengerti bahwa mimpi itu bisa menjadi kenyataan dan itu akan menjadi ‘balas dendam’ pada saudara sepupu sesama merek Italia, Ducati … Karena masih menyandang tim konsesi, maka Aprilia masih diperbolehkan merombak mesin selama musim berjalan… Ada kejutan apa?

Selama akhir pekan, Aleix Espargarò, yang berulang kali mengungkapkan kecintaannya pada bersepeda, melakukan latihan super bersama tim bersepeda Movistar di Pyrenees, di salah satu tahapan Tour de France 2022 . Kenyamanan adalah tempat yang terbaik, dari Pyrenees ke Montmelo untuk menyaksikan dari dekat akhir pekan Formula 1 di garasi Alpine milik Fernando Alonso. Kecepatan tidak boleh berkurang bagi mereka yang mengejar kemenangan.

Aleix Espargaro
Aleix Espargaro

Mesin Baru di Mugello

Latihan di Pyrenees merupakan sesi latihan penting mengingat putaran MotoGP berikutnya di Mugello, balapan kandang untuk pabrikan Aprilia. Sebuah podium akan menjadi konfirmasi bahwa RS-GP tidak takut untuk bertarung atau takut mengaspal di trek yang kurang bersahabat, dengan pengecualian sirkuit Austin yang selalu menjadi momok bagi Aleix. Para insinyur Noale telah menyusun paket kemenangan dan itu pasti belum berakhir. Di balik hasil ini ada investasi besar dalam sumber daya manusia dan mesin baru dikembangkan..

Sebuah kopling karbon baru sudah memulai debutnya di Le Mans, sebuah evolusi dari mesin V4 bisa tiba di Mugello akhir pekan ini, karena sampai akhir musim masih dapat mengandalkan konsesi. “Ada beberapa berita menarik.. Saya mungkin sedikit terlalu percaya diri, tetapi saya ingin kejuaraan ini menjadi milik saya. Saya pikir saya bisa memenangkan gelar Dunia ini. Saya akan mempercayainya dan saya akan berjuang sampai akhir,” katanya..

“Di trek yang berbeda saya bertarung melawan yang terbaik, tidak hanya di balapan tetapi juga di kualifikasi,” tambahnya. Dan di akhir pekan Mugello, kesepakatan kontraknya mungkin sudah terjadi, setidaknya secara lisan..

Related Articles

1 COMMENT

  1. Peluang Alex.S & Aprilia sangat besar tahun ini untuk menjadi champion

    Di banding Ducati yg 8 VS 2 motor
    Ducati tertutup kelemahan nya oleh team satelit

    Sayang Ianone bermasalah karena pastinya Aprilia akan jauh lebih mantul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page