Razlan Razali: Jika Tawaran Yamaha Kurang Bagus, Ada Opsi Lain

RiderTua.com – Razlan Razali berujar jika tawaran Yamaha tidak memuaskan, akan ada opsi lain.. Kemitraan antara RNF dan Yamaha harus diperbarui, atau diakhiri, dalam waktu sepuluh hari kedepan, karena kedua pihak tidak merahasiakan niat mereka untuk mengklarifikasi kerjasama sebelum GP Italia. Razlan Razali diselamatkan setelah hengkangnya Petronas. Dengan sponsor Italia WithU, mereka dihidupkan kembali dengan tim kecil tapi berani dengan nama RNF yang selalu dekat dengan Yamaha di garasi mereka. Namun, hasil hingga saat ini terlihat paket M1 mengecewakan. Sedemikian rupa sehingga tim Malaysia itu kemungkinan akan pecah kongsi dengan merek garputala..

Razlan Razali mengetahui situasi ini, tetapi merasakannya secara berbeda. Harus dikatakan bahwa pasar sedang berpihak padanya, terutama karena Suzuki telah memutuskan untuk meninggalkan MotoGP… Razlan berujar, “Bagi kami, sebagai tim baru, jelas saya ingin terus bersama Yamaha. Kami tidak pernah bermaksud pindah pabrikan setelah satu tahun. Kami ingin melanjutkan, tetapi kami harus menunggu keputusan Yamaha untuk mengetahui apakah mereka ingin melanjutkan dengan kami atau tidak”.

Bagaimana jika tidak?… “Pada akhirnya, saya harus melihat opsi dan rencana cadangan. Rencana bantuan ini menarik tahun ini. Kami tidak khawatir. Jika Yamaha memberi kami tawaran yang tidak sepenuhnya memuaskan, ada opsi lain.”

Pilihan Pembalap Tergantung Kontrak Yamaha

Tentang pembalap?.. ” Kami memikirkan tipe pembalap yang kami inginkan. Tapi itu tergantung pada apakah kami melanjutkan Yamaha atau tidak.. Saya pikir jika kita melihat saat ini, satu-satunya tempat yang tersedia untuk pembalap MotoGP saat ini dan pembalap muda dari Moto2. Banyak pembalap di Moto2 yang ingin naik ke MotoGP dan banyak juga pembalap yang sudah membalap di MotoGP. Dan para pembalap MotoGP ini adalah pembalap yang sangat- sangat baik,” pungkasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page