Aleix Espargaro: Pembaruan dengan Aprilia Hampir Selesai

RiderTua.com – Aleix Espargaro dan Aprilia hampir mencapai kesepakatan untuk kontrak MotoGP hingga dua tahun ke depan. Dua hari setelah seri terakhir MotoGP di Prancis, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales mendarat di trek go-kart dekat Oviedo. Bersama mereka juga Fernando Alonso, teman Massimo Rivola pada saat Ferrari F1, dan Esteban Ocon, untuk sebuah acara yang diselenggarakan oleh sponsor bersama Castrol. Molornya penandatanganan kontrak kerena permintaan gaji yang sedikit lebih tinggi dari Aleix.. Namun di satu sisi jika Aleix tidak di Aprilia tim lain mungkin akan melihat umur Aleix (33 tahun depan) sebagai kendala..

Aprilia dan Aleix masih bersama, terbukti dalam semua acara masih terjadi di bawah pengawasan CEO Aprilia Massimo Rivola.. Tidak diragukan lagi sebuah referensi yang jelas untuk situasi di mana Aleix akan menandatangani perpanjangan kontraknya dalam akhir pekan di Catalunya.

Aleix Espargaro
Aleix Espargaro

“Hari yang sangat menyenangkan di Museum Fernando Alonso bertanding kart dan sepeda motor melawan para legenda ini”, komentar Aleix Espargaro, sementara Maverick Vinales meminta lebih banyak hari seperti ini untuk refreshing dari ketatnya intensitas kejuaraan MotoGP.. Video yang dirilis Aprilia di jejaring sosial menunjukkan bahwa penandatanganan Aleix hanyalah masalah detail dan semuanya akan berjalan dengan baik. Manajer pembalapnya yakni, Albert Valera, menjelaskan penantian panjang itu karena permintaan gaji yang sedikit lebih tinggi dari kliennya (Aleix). Lebih dari pantas karena Aleix Espargarò benar-benar melahap Kejuaraan Dunia ini dengan kemenangan di Argentina dan tiga podium berturut-turut dalam tiga GP terakhir.

Selama akhir pekan MotoGP di Le Mans Massimo Rivola mengaku optimistis dengan pembaruan pembalap Catalan itu, meski harus memperhatikan anggaran secara maksimal. “Kami harus memperhatikan semua langkah yang kami ambil, untuk melakukannya dengan benar. Kami adalah pabrikan yang sadar anggaran dan kami tidak ingin membuat kesalahan tahun-tahun lainnya. Jelas kami senang melebihi anggaran untuk alasan seperti ini (alasan positif karena performa Aleix diluar dugaan).. Tentu, kami akan menemukan kesepakatan”.

Lagi pula, Aleix Espargaro tidak memiliki alternatif tim lain setelah Suzuki keluar dari kejuaraan, jika dia tidak menandatangani dengan Aprilia satu-satunya pilihan adalah tim satelit atau pensiun dari MotoGP. Ducati, Yamaha, Honda sulit ditembus.. Tim mungkin lebih memilih Joan Mir, Jack Miller, Pol Espargaro dan Alex Rins yang lebih muda.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page