Gigi Dall’Igna Punya Mimpi dengan Bagnaia dan Bastianini

RiderTua.com – Gigi Dall’Igna bisa tersenyum sumringah karena punya dua pembalap tangguh dari Italia ada di tim Ducati, dia bisa bermimpi (membawa Ducati di puncak kejayaan) dengan Bagnaia dan Bastianini. Siapa yang akan juara dunia diantara mereka Dall’Igna tidak terkejut, dia sudah pernah mengalaminya dengan Marco Simoncelli, “Ini sudah terjadi dalam karir saya…” ujarnya. Saat itu Simoncelli memenangkan gelar 250cc pada tahun 2008, dia memulai musim balapnya dengan motor Gilera RSA 250 di tim satelit Metis Gilera meskipun berada di tim satelit mampu juara dunia.

Manajer tim Ducati memiliki perasaan campur aduk setelah apa yang terjadi di Le Mans namun tetap punya target tinggi untuk masa depan… Meskipun hasil Grand Prix Le Mans yang bertentangan dengan impian Gigi Dall’Igna, di mana Bagnaia jatuh saat bertarung dengan Bastianini, kemudian Bestia menang. “Saya ingin melihat mereka berdua mencapai garis finis. Itu akan menjadi podium all-Ducati, dengan Miller bersama mereka. Dan tentu saja Bagnaia, bahkan jika dia finis kedua, akan memperpendek jarak dari Quartararo di klasemen.. Bagaimanapun, itu adalah hari yang indah bagi Ducati,” katanya.

Saat ini ada pembalap tim satelti Ducati di depan tim resmi dalam perebutan gelar. Namun Gigi tidak terkejut dan sudah pernah mengalami kejadian ini, ” Dalam karir saya itu sudah terjadi. Misalnya, ketika Simoncelli memenangkan gelar 250cc pada tahun 2008, dia memulai musim dengan tim satelit Gilera. Bagaimanapun, Enea telah menjadi pembalap Ducati sejak debutnya di MotoGP, dan perhatian kami selalu tertuju padanya secara maksimal, tetapi tanpa kesepakatan dengan tim Gresini kami akan berjuang untuk mempertahankannya.Bahkan jika tidak di tim resmi, dan semua yang kami bisa berikan kepadanya dalam hal pengembangan telah dilakukan (motor terbaru sama dengan tium resmi). Sering kali perbedaan antara satu versi dan yang lain tidak kentara. Perbedaan nyata (juga) dibuat oleh para pembalap,” tegas bos tim Ducati kepada media Corriere della Sera.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page