Ioniq 5 Laris Manis Terjual di Amerika Serikat!

RiderTua.com – Ioniq 5 memang sudah mendulang kesuksesan di Indonesia dengan 1,7 ribu unit sudah dipesan oleh konsumen. Tapi siapa sangka kalau mobil SUV listrik unggulan Hyundai ini juga laris manis di negara lainnya. Ioniq 5 juga sukses besar di Amerika Serikat, dan mampu meningkatkan penjualan model EV Hyundai hingga 68 persen. Ini sudah menjadi kesuksesan tersendiri bagi Hyundai.

Baca juga: Hyundai Ioniq 5 Kini Hampir Dipesan 1,7 Ribu Unit!

Ioniq 5 Sukses Besar di Amerika Serikat

Memang penjualan Ioniq 5 sejak pertama kali dirilis sudah cukup bagus, baik di Korea Selatan maupun di negara lainnya. Di Indonesia sendiri, mobil SUV tersebut sudah dipesan hingga 1,7 ribu unit. Hyundai memperkirakan akan ada lebih banyak lagi konsumen yang memesan model ini ke depannya.

Ternyata Ioniq 5 tak hanya laris di Indonesia, tetapi juga di Amerika Serikat. Sepanjang tahun ini, model EV tersebut mampu mencatatkan angka penjualan yang nyaris mencapai 9 ribu unit. Tepatnya ada 8.921 unit mobil yang terjual di Negeri Paman Sam, cukup banyak jika dibandingkan dengan di Tanah Air.

(AutoInfluence)

Mobil Listrik Makin Laris

Dengan ini Ioniq 5 menjadi mobil listrik Hyundai terlaris di AS, sekaligus membantu menaikkan penjualan EV hingga 68 persen. Sebenarnya hasil yang didapatnya tersebut masih belum bisa menandingi model Hyundai lainnya, yaitu Tucson. SUV ini dapat menjual hingga 14 ribu unit pada bulan April lalu.

Hyundai sudah sangat senang dengan pencapaian yang diraihnya lewat Ioniq 5 ini. Ke depannya, mereka akan terus menghadirkan berbagai produk unggulannya, tak hanya mobil konvensional saja. Lini produk Ioniq series akan ditambah dengan SUV lainnya berupa Ioniq 7, walau peluncurannya masih belum bisa dipastikan.

Sementara di Indonesia, Ioniq 5 sukses menjadi mobil listrik terlaris secara keseluruhan. Bahkan model ini mampu mengungguli model EV Hyundai lainnya, seperti Ioniq Sedan dan Kona EV.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: